Sinopsis Terbaru

Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 57 part 3 By Diana


Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 57 part 3 By Diana
Parth berkata " cukup, aku sudah muak, aku merawat saudaramu, apa masalahnya.
Ambika berkata " kau puas Sejal.
Mereka pergi dari sana.
Parth dan Shorvori melihat mereka pergi dan saling berpelukan.
Sejal telah menempatkan kamera di kamar Parth dan Shorvori.
Sejal membuka ponselnya dan melihat videonya.
Sejal menunjukkan pada Ambika bahwa Parth dan Shorvori berpelukan.
Sejal berkata " lihat, mereka membodohi kita, aku menyembunyikan kamera untuk mengungkapkan ini, nenek kau harus memarahi Teni karena membuat Parth dan Shorvori berbohong, aku pikir kita harus membuang akar permasalahan dari masalah ini.
Ambika merasa marah.
Mohan sedang membuang sabun sisa di tempat sampah.
Teni datang kesana dan menahannya.
Teni berkata " aku akan menunjukkan cara untuk penghematan.
Teni memasukkan sisa sabun ke dalam botol sabun baru.
Sejal melihatnya.
Sejal berkata " sabun akan tetap di botol ini, tapi bagaimana denganmu.
kau datang di rumah ini karena Shorvori, tapi tidak ada jaminan kalau akan tinggal disini selamanya, aku tidak berpikir kalau kau akan tetap disini, dramamu akan segera diungkapkan.

Teni memegang tangan Sejal dan dengan paksa mengeluarkan kuku palsunya.
Sejal berkata " apa kau sudah gila.
Teni berkata " diam saja, aku 100% lahir di India, aku tidak bisa bertahan dimana saja tapi aku memutuskan untuk tetap berada di dekat ayah orang lain bisa membuatku bergerak, ambil barang palsu ini.
Teni pergi.
Sejal berkata " besok kau akan tahu bagaimana cara kau keluar dari sini.
Parth masuk kamar.
Shorvori menatapnya dengan romantis.
Parth berkata " apa yang kau lihat.
Shorvori berkata " dinding di belakangmu terlihat bagus.
Parth berkata " jika kau mau maka tembok itu akan mendekatimu.
Shorvori tersipu.
Parth mulai mendekatinya.
Shorvori berdiri dan memeluknya.
Parth menyentuh wajahnya lalu menciumnya.
Parth memeluk Shorvori.
Mereka melakukan adegan romantis.

Seseorang mengetuk pintu.
Parth membuka pintu.
Parth berkata " Teni, apa kau baik-baik saja.
Shorvori berkata " apa ada masalah.
Teni berkata " masalah yang sangat besar, bolehkah aku masuk.
Parth berkata " ya
Teni masuk dan duduk.
Teni berkata " aku tidak bisa tidur, aku merasa bosan.
Parth berkata " kau mau main catur.
Teni berkata " kau sangat membosankan, siapa yang bermain game begitu di malam hari.
Shorvori tertawa.
Shorvori berkata " apa kau mau menonton film.
Teni berkata " tidak, aku ingin Parth menari.
Parth berkata " aku.
apa kau sudah gila.
Teni mulai berakting menangis.
Shorvori berkata " Parth, ini adalah suasana hati orang hamil, apa kau tidak bisa melakukan ini untuk Teni.

Teni berkata " tidak bisakah kau melakukan ini.
Parth berkata " baiklah, jangan menangis, aku akan menari.
Teni berkata " kau akan menari dilagu chikni chameli.
Parth berkata " kenapa harus lagu itu.
Shorvori berkata " apa kau tidak bisa melakukan ini untuk anak kita.
Parth berkata " baiklah.
Teni memutarkan musiknya.
Parth mulai menari.
Shorvori menikmati tarian Parth yang menghibur.
Teni bersiul.
Shorvori tertawa melihat tariannya.
Parth terjatuh ke tempat tidur.
Pagi hari.
Indumenemui Shorvori dan memberinya manisan.
Indu berkata " ini bagus untuk ingatan bagi anakmu, makanlah, ini untuk anakmu jadi jangan memberikannya kepada siapapun.
Indu pergi.
SINOPSIS SELANJUTNYA :
Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 58 part 1

0 Response to "Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 57 part 3 By Diana"