Sinopsis Terbaru

Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 58 part 1 By Diana


Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 58 part 1 By Diana
Shorvori berpikir " manisan ini akan diberikan kepada orangnya.
Teni lewat.
Shorvori memanggilnya dan memberikan kepada Teni.
Teni berkata " aku tidak berminat untuk memakannya.
Shorvori berkata " makan saja.
Teni berkata " tapi aku tidak mau memakannya.
Shorvori akan menyuapinya namun melihat Ambika datang.
Shorvori memarahi Teni.
Shorvori berkata " kau telah memakan manggaku dan sekarang kau mau manisanku.
Maa membuat ini hanya untukku.
Teni bingung lalu menyadari keberadaan Ambika.
Teni berkata " aku pikir kita akan berbagi manisan, tapi aku tidak tahu kalau cinta kepada saudaramu begitu kecil, makan saja sendiri hingga gemuk.
Teni pergi.
Ambika berkata " Shorvori, sangat bagus, kita harus membatasi sesuatu.
Shorvori berkata " aku mengerti.
Indu datang.
Indu berkata " kami juga mengerti bagaimana kau dan Parth membodohi kami dengan berpura-pura bertengkar.

Shorvori terkejut.
Indu berkata " Shorvori, kita juga sudah mengerti bagaimana kau dan Parth menipu kita dengan berpura-pura bertengkar.
Shorvori terkejut.
Shorvori berkata " kita benar-benar.
Ambika berkata " jangan berbohong lagi, Kita tahu bahwa Parth berada bersama Teni dan kau berpihak padanya, kita tidak tahu kenapa kalian berdua melakukan itu tapi kita tahu ada sesuatu yang tidak beres disini.
, Shorvori, kita tidak akan mengatakan apa-apa padamu atau Parth akan berpikir sesuatu, tapi sekarang saatnya untuk memberitahu masalah ini kepada kakekmu.
Shorvori merasa tegang.
Shorvori berkata " tolong jangan mengatakan apapun nenek.
Ambika berkata " kita harus membuat batasan terhadap apapun.
Shorvori berkata " tolong dengarkan aku.
Mereka pergi meninggalkan Shorvori.
Shorvori menangis.
Kakek pulang ke rumah.
Ambika menceritakan setiap kejadian.
Kakek tertegun mendengarnya lalu memanggil Parth dan Shorvori.
Di luar rumah.
Shorvori bersama Parth dan Teni.

Shorvori berkata " nenek sudah tahu pertengkaran kita palsu, dia akan memberitahu kakek, apa yang akan kita lakukan sekarang.
Teni berkata " tidak akan terjadi apa-apa, kau memiliki hati yang lemah sejak lahir atau setelah operasi.
kau terus saja khawatir, tidak ada yang akan terjadi, kakek akan berteriak.
namun tetaplah tenang, aku akan menemukan cara untuk mengatasinya.
Parth berkata " kau dapat mengatakan itu karena kau tidak melihat kemarahan sesungguhnya dari kakek, jika kakek merasa kesal maka dia tidak akan mundur untuk mengambil tindakan.
Shorvori berkata " kau tidak tahu bahwa kakek lebih mencintai Parth di rumah ini, jika kakek marah dan tidak akan membiarkan Teni tinggal disini, apa yang akan kita lakukan Parth.
Parth merasa tegang.
Mohan datang.
Mohan berkata " kakek memanggil kalian berdua.
Teni berkata " kakek tidak memanggilku.

Parth dan Shorvori merasa tegang lalu masuk ke dalam rumah meninggalkan Teni.
Parth dan Shorvori menghampiri Kakek.
Kakek berkata " aku ingin bicara dengan Shorvori saja.
Parth berkata " baiklah.
Parth pergi.
Kakek menatap Shorvori.
Parth pergi menemui Teni.
Teni berkata " apa kau datang kesini untuk memintaku pergi.
Parth menatapnya.
Kakek berkata " Shorvori, aku memanggilmu untuk membicarakan Teni
Teni berkata " aku akan tetap di rumah ini sampai anak ini lahir, aku akan bersama kalian, aku tidak akan pergi.
kakek berkata "saat seorang tamu bertingkah seperti musuh dan mulai menyerang rumahmu maka kami harus memintanya untuk pergi.
Shorvori berkata " apa yang terjadi.
apa yang dilakukan Teni.

SINOPSIS SELANJUTNYA :
Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 58 part 2

0 Response to "Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 58 part 1 By Diana"