Sinopsis Terbaru

Sinopsis Inikah Cinta Episode 36 part 2 by Diana


Sinopsis Inikah Cinta Episode 36 part 2 by Diana
Jyoti " Karena jika Asta dan Schlock tahu aku seperti ini mereka pasti akan mencariku...
Mereka akan mencemaskan ku...
Saya tidak mengerti apa yang harus dilakukan...
Saya tidak ingin kembali kpd abhay...
Kalindi " kau jangan khawatir...
ayo kita masuk kedalam rmh dulu...
shiddart tolong bawa tasnya kedalam...
Mereka masuk...
Malam hari...
Di rmh niranjan...
Di kamar shlok...
Shlok masuk ke kamarnya...
Ruangan gelap...
Shlok " apa ini?Ruangan ini sangat gelap...
Astha masuk mengendap endap...
dan menutup pintu kamar...
Shlok melihat...
Astha menari dan memakai baju anarkali...

Astha mengganti baju dari anarkali ke baju sindu...
Dan menari meniru gaya sindu...

Astha mengganti baju lagi entah meniru gaya siapa lagi...
Astha menari untuk shlok dgn semangatnya...
Astha menari dan tanpa sengaja rok yang dikenakannya terlepas...
Shlok melihat nya...
Astha selesai menari dan menyadari kalau roknya terlepas...

Astha sadar rok nya terlepas...
Astha berteriak...
Astha berlari ke sisi tempat tidur...
Astha menjadi malu...
Shlok mengambil rok dan melemparkannya ke astha...
Astha mengambil dan memakainya...
Shlok melihat dan mulai tersenyum...
Astha melihat shlok tersenyum...
Astha mengambil ponsel dan mengambil foto shlok yang sedang tersenyum itu...
Astha " yee aku menang aku menang...

Astha " yeee aku menang aku menang...
aku akan pergi menemui dada sekarang...
Astha pergi ingin menemui varad...
Shlok mengejar...
Shlok menghentikan astha dan menancapkannya ke dinding...
Astha " shlok ku...
Shlok menutup mulut astha...
Shlok " apa yang ingin kamu katakan kepada dada...
Saya tahu kau gila tapi apakah kau melihat waktu...
Seluruh dunia tertidur ini sudah tengah malam...
Aku tahu kau Ratu menjengkelkan,tapi ini mengganggu,besok saja...
Astha melepas tangan shlok...
Astha " aku tdk ingin mengganggu dada,aku hanya ingin bertemu dan menunjukan ini dgn nya.
saya ingin memperlihatkan ini kepada dia kalau aku sudah membuatmu tertawa...
dia berjanji akan mengadakan pesta tapi saat kau tertawa.
Dan kau sdh tertawa,pasti akan ada pesta,saya akan pergi menemuinya...
Astha ngeyel akan pergi...
Shlok mengangkatnya...
Astha " shlok,Tinggalkan aku sendiri...
shlok let me go,let me go,,
Shlok membawanya ke kamar dan meletakkannya di tempat tidur...
Astha " aauuw...
Lihat apa yang kamu lakukan
Shlok melihat...
Shlok " Akulah yang melakukan ini? Dan apa yang kamu lakukan ?Ada hal yang di sebut pikiran,kamu akan membangunkan dada Farat pada malam ini...

Astha " ya lalu apa?dapatkah kamu memahami cinta aku ini,
Shlok " aku pasti akan melakukannya...
Tapi apakah kamu tdk melihat waktu ?kamu berlari ke kamarnya seperti orang gila...
tuhan memberi kami akal,dan kamu menggunakan nya kadang kadang...
Astha " heee tuhan...
apa semua kesombongan ini...
selalu saja menegur aku...
Apa yang kamu katakan Tuhan memberimu pikiran dan kadang-kadang menggunakannya...
setidaknya kadang kadang Itu,dan apa dgn semua kemarahan ini...
Kebetulan apa yang aku lakukan...
Astha melingkarkan tangannya...
Astha " aku hanya mencoba membuatmu tertawa...
kau lah yang tidak masuk akal,kerjaannya selalu marah saja...
Shlok " aku memang seperti itu dan astha agnihotri sangat buruk...

Shlok " kau tidak punya pilihan lain.
kau harus menghabiskan seluruh hidup kau dengan orang seperti ku...
Astha " salah,astha shlok agnihotri...
Omong-omong aku punya nama lengkap dan panjangnya...
Jadi aku akan tinggal bersamamu dan aku akan mati bersamamu...
Aku akan menghabiskan seluruh hidupku bersamamu...
Shlok berhenti bicara dan akan pergi...
Astha menghentikannya...
Astha " pliis kembali lah ke shlok ku yang dulu...
Yang aku cintai...
Aku tidak menginginkan hal lain...
pliis...
Shlok melepaskan pegangan astha dan pergi...

Astha " Suami ku yang tersayang,aku sudah membuat kau melakukan bagian kedua...
Sekarang peran bagian ketiga...
Aku tahu kau mencintaiku...
kita akan melihat berapa lama kau akan tetap menyembunyikan ini...
Pagi...
Di kamar Shlok,astha masih tidur di kursi...
Shlok datang dan melihat ke astha...
Shlok ingat apa yang di katakan astha ttg akan tinggal bersama dan mati bersama...
Astha menatap astha tidur dan mendekat ke astha...
Shlok menyibak rambut astha dgn penuh cinta...

Shlok menyibak rambut astha dgn penuh cinta saat astha sedang tidur...
Shlok menatapnya dan tersenyum dikit...
Shlok pergi dan membuka lemari...
Shlok mengambil anduk dan pergi ke kamar mandi...
Shlok melepaskan jaketnya dan membuka keran air...
Shlok " kenapa airnya tiba tiba mati...
Shlok pergi ke sisi lain kamar mandi...
Beralih ke astha...
Dia bangun dari tidur...
Astha " aku pikir Schlock belum kembali...

Astha " aku pikir shlok belum kembali,aku akan mandi dgn cepat dan bersiap siap agar tampil cantik...
Astha bangkit dan membuka lemari dia mengambil anduk dan menuju kamar mandi...
Beralih ke shlok...
Dia memeriksa keran sisi lain kamar mandi...
Shlok mengambil shower air...
Air tetep tidak jalan...
Shlok melempar nya...
SINOPSIS SELANJUTNYA :
Sinopsis Inikah Cinta Episode 36 part3

0 Response to "Sinopsis Inikah Cinta Episode 36 part 2 by Diana"