Sinopsis Terbaru

Sinopsis Inikah Cinta Episode 36 part 3 by Diana


Sinopsis Inikah Cinta Episode 36 part 3 by Diana
Astha masuk...
Astha menempelkan tika nya ke cermin...
Astha melepas saree nya...
Shlok kemudian membuka tirai sisi lain kamar mandi...
Astha terkejut...

Shlok " apa yang kamu lakukan disini...
Astha " dan kamu disini untuk melakukan apa?
Shlok " are aku...
Air kembali mengalir...
Semua shower yang di buka shlok menyala...
Astha dan shlok menjadi basah...
Astha menjadi malu...
Shlok menatap astha...
Mungkin di mata shlok astha seksi kali ya 😆😆.
Shlok mulai tersesat...
Shlok mendekat ke astha...

Shlok mendekat...
dia mengambil saree astha dan menutupi badan astha dengan saree...
.
Shlok membalik badan astha...
Mereka saling menatap dgn penuh cinta...
Astha ingin pergi...
Astha kepeleset...
Shlok menolongnya dengan cepat...

Shlok dgn cepat menolong astha...
((Uuh itu saree menutup sebagian wajah astha greget aku...
😆😆 )).
Shlok menatap astha...
Shlok sangat tersesat...
Shlok mendekat dan sangat dekat...
Shlok akan mencium astha...
Dan Astha memalingkan wajahnya...
Shlok pun tersadar...
Dia pergi...
Astha tersenyum...

Shiddart datang ke jyoti...
Shiddart " ada apa,anda berhenti di sini...
Anda tidak suka tempat di sini...
Jika ada masalah katakan padaku...
rosyni di mataku orang orang di sini sangat baik,aku akan bicara dgn bibiku...
Jyoti " tdk tdk,Tidak begitu...
Shiddart " aku berkata semuanya akan baik-baik saja...
Sekarang kecemasan kau akan berakhir...
rosyni,Mereka akan menjagamu dengan baik...
Jika kau ingin tinggal,katakan padaku kalau aku ingin tinggal di sini...
kaki...
kaki...
Beralih ke astha...
Astha sedang bersih bersih...
Astha mengingat kejadian romantisnya bersama shlok...
Varad " ehem ehem...
Sudah waktunya untuk mengakhiri 24 jam...
ini 24 jam terakhir...
Astha " betul...
Aku sudah menunggumu sejak pagi,aku aku lah yang memenangkannya
Varad " benarkah...

Varad " benarkah...
Astha menunjukan ponselnya...

Varad melihat foto shlok tersenyum...
Varad " shlok akhirnya tersenyum juga...
Astha aku tidak tahu apakah itu kemurkaan shlok atau sikap keras kepalanya yang membuatnya menikah dengan Anda...
Tapi aku tahu kalau dengan melakukan ini dia melakukan pekerjaan terbaik dalam hidup nya...
Karena jika kebahagiaan kembali ke hidupnya,ini karena anugerahmu...
Dan hari ini kau membantu ku...
Varad mengembalikan ponsel.
Varad " tengkiyu...
Astha tersenyum...

Di kantor shlok...
Tok tok tok
Shlok " masuk...
Karyawan datang " tuan aku minta ijin...
aku ingin berlibur...
Shlok " mengapa?
Karyawan " kemarin aku dan istri aku bertengkar,aku meminta waktu spesial untuknya dan untuk itu aku meminta ijin tdk bekerja...
By the way pak,aku sudah selesai bekerja jadi aku pikir...
Shlok menatap...
Karyawan " sorry pak,Saya akan mengatur lain kali...
Shlok " dengar,
Karyawan " yes sir...
Shlok " Tapi katakan padaku apa yang akan kau lakukan saat liburan...
Maksudku apa yang akan kamu lakukan?
Karyawan " Aku akan membelikannya hadiah,Setahun sudah berlalu sejak pernikahan kami,hadiah akan memenuhi tujuannya,dia akan mengerti tuan apa yang tdk bisa aku katakan,
Shlok " baik pergilah...
Karyawan " tengkiyu sir,tengkiyu somat🤓.
Shlok 🤔🤔🤔...

Malam hari...
Astha datang,dia baru datang dr rmh ortunya akan tetapi ibunya bersikap aneh karena menyembunyikan jyoti...
Astha " Aku tidak tahu apa yang terjadi dengan ayyi hari ini...
Dia berusaha menyingkirkanku...
Ada sesuatu yang salah,atau dia tidak akan bersikap aneh.
Ibuku juga cemas sepanjang hari...
shlok juga belum datang...
Astha melihat ponsel shlok...
Astha " Dia datang...
ku pikir dia sedang di kamar mandi...
Muka astha kemudian berubah senang...
Astha mendapat ide...
Astha mengambil ponsel shlok...
Astha merekam suaranya...
Astha " i love you Astha,I love you so much...
Aku sangat mencintaimu,sangat banyak...
Astha merekamnya mungkin akan menjadi nada dering 😆😆...

Astha meletakan kembali ponsel...
Astha " aku akan memberitahu ibu mertua aku kalau aku sudah menghubungi ibu dan ayah ku...
Astha pergi...
Shlok dtng ke kamarnya...
Shlok melihat dompet astha...
Shlok membuka lemari dia mengeluarkan semacam hadiah...
Shlok " Di mana aku harus meletakkannya?...
Letakkan di sini saja...
tidak...
SINOPSIS SELANJUTNYA :
Sinopsis Inikah Cinta Episode 36 part 4

0 Response to "Sinopsis Inikah Cinta Episode 36 part 3 by Diana"