Sinopsis Terbaru

Sinopsis Inikah Cinta Episode 36 part 1 by Diana




Sinopsis Inikah Cinta Episode 36 part 1 by Diana
Eps sesudah lenyapnya swati...
Astha sedang berlari lari bersama kavya...
Astha berhasil menangkap kavya...
Astha menyadari kalau kavya membawanya ke ruang buku shlok...
Astha berpikir membuat perubahan di dalam hidup shlok dan di mulai dari ruangan ini...
Malam hari...
Astha sdh mempermak ruangan buku terlarang shlok...
Astha memenuhinya dgn bunga bunga...
Ruangan terlarang shlok menjadi berbeda...
Shlok datang dan melihat...
Shlok " apa yang kamu lakukan...
Astha terkejut melihat shlok...
Astha tegang.
Shlok melihat ke dinding...
Astha juga meletakan foto pernikahan mereka...
Shlok mendekat ke foto itu...
Astha semakin tegang...

Shlok menatap foto itu...
Astha " aku pikir untuk mencintai itu mudah,tapi sekarang ini merupakan masalah besar...
tuhan Selamatkan aku...
Astha mendekati shlok...
Tangan shlok ingin ke foto...
Astha " tunggu sebentar tunggu sebentar shlok shlok Shlok,pliis jangan hancurkan itu,aku yang akan lepaskan,nanti akan pecah,saya sudah bnyak mencari cari foto,ini ialah foto favorit ku,tolong jangan sentuh foto itu...
jika kau marah ada bnyak barang yang boleh di rusak tapi jgn foto ini pliis pliis...
Shlok melihat ke foto...
Astha " pliis...
Shlok " kau melakukan semua ini untuk ku...
Astha menggeleng...
Astha mengangguk...

Shlok " thanks...
Astha " hah?
Shlok " Ada alasan untuk itu,Sekolah juga mengajari aku kalau jika seseorang melakukan sesuatu kepadamu,kita harus berterima kasih padanya...
thank...
Astha dlm hati sambil senyum " are wah astha hari ini hari keberuntungan yang indah...
Dia berkata pada dirimu sendiri kata thanks...
wah wah good poin...
Astha " Tapi suamiku tersayang kau tidak benar benar berterimakasih...
Bagaimanapun,seharusnya ada kebahagiaan besar di wajah kau lalu ucapkan terima kasih cinta...
Seperti ini...
thanks😁😁...
Astha " Percayalah ini akan lebih baik...
Astha dlm hati " kamu melakukan pekerjaan dengan cepat aku sangat happy...
Shlok melepaskan tangan yang di pegang astha...
Astha membuat wajah cemberut...
Shlok pergi...
Astha menghentikan...
Astha " shlok shlok tunggu sebentar...

Astha menghentikan shlok...
Shlok " ada apa?
Astha mengulurkan tangannya...
Astha " teman...
Shlok melihat tangan astha...
Shlok " Apakah kesehatanmu baik-baik saja?haruskah pergi ke dokter lagi?Anda ialah istri aku bagaimana kau bisa menjadi teman ku...
yang benar saja😥...
Astha " ini memang benar,ini benar benar masuk akal...
Mengapa?...
apakah seorang istri tidak bisa menjadi teman?
Astha menunjuk ke shlok...
Astha " kau ialah teman yang benar-benar gila...
Shlok pergi tanpa perlawanan 😁😁walau di mengatakan astha gila 😆😆...
Astha " tuan sombong,Aku tidak akan membiarkanmu begitu mudah...
Hari ini kamu mengatakan terima kasih dan besok pertemanan,Ketika aku akan menjadi teman terbaik kau sesudah itu dari teman akan menjadi cinta...


Astha turun di tangga dan bertemu varad...
Varad " astha,ada apa,kau terlihat bahagia...
Apakah rencana itu berhasil? Katakan apakah ada masalah...
Astha " thanks dia berkata thanks dada...
Tapi si sombong itu tidak pernah tersenyum...
Varad " are jangan berpikir kau terlalu banyak berharap Astha,kata"Terima kasih,ini pun sangat besar...
tapi shlok agnihotri tdk mungkin tersenyum...
Astha " uhuu dada,Aku berjanji pada kau shlok pasti akan tersenyum...
Varad " 🤔Mungkin saja jika dia tinggal bersamamu,dia bisa tersenyum lagi...
Tapi dengan 24 jam apakah itu tidak bisa terjadi...
Astha " are dada,Dari pagi sampai sore aku akan menyuruhnya tersenyum dan kau akan mengucapkan terima kasih...
dalam waktu 24 jam aku akan membuatnya tersenyum...
Varad " benarkah?...
mari kita bertaruh?...
Astha " setuju...
Astha varad berjabat tangan...
Astha pergi...
Varad dalam hati...
" Astha Jika aku berkata yang sebenarnya,aku punya keinginan untuk kalah hari ini
Jyoti " Tapi tidakkah akan ada alasan? Sudahkah kamu pergi ke bibimu? Karena aku tidak ingin kau marah,jawab lah ku...
Shiddart " Apa masalahnya dengan ini? Aku tidak dekat dengannya...
Kuberitahu bibiku itu sangat baik...
kau akan sangat mencintainya...
Bagaimanapun,jika kau mendapat masalah,aku ada di sini...
Apa yang terjadi sekarang...
dengar Bibi ku itu sangat menyenangkan.
Dan kau akan sangat senang di sana...
Anda pikir aku tidak ingin kau tinggal di sini...
Jika kau ialah Permaisuriku,aku akan menjagamu selamanya...
Shiddart terdiam...
Shiddart " Tidak ada situasi di mana kau membutuhkan seorang ibu...
Ini akan memberi tahu kau apa yang benar dan apa yang salah...
Dia hebat dan mengerti ini akan aku katakan padanya...
Jadi bibi aku tidak akan menanyakan sesuatu,oke...

Shiddart dan jyoti turun dari bajaj...
Mereka singgah di sebuah rmh...
Shiddart " rosyni Berhenti di sini,aku akan menemukan bibiku oke...
Shiddart masuk...
Jyoti menunggu...
Shiddart keluar dgn kakinya...
Shiddart " ayo kaki...
Jyoti melihat kaki shiddart yang tdk lain ialah kalindi ibu astha...
Jyoti terkejut begitu juga kalindi...
Mereka sama sama menatap...
Shiddart " kaki dia rosyni...
Kalindi mendekat...
Shiddart " rosyni dia kakiku kalindi,Yang aku bicarakan kpd anda...
Tlpn shiddart berbunyi...
Shiddart menjauh
Kalindi " kamu,apa yang kamu lakukan disini...
dan bersama shiddart...
dan rosyni?Apa ini semua?
Jyoti " abhay ialah manusia kotor...
putriku sudah dia gugurkan...
Sekarang dia ingin melenyapkan anak perempuan yang ada di dalam diriku juga...
Tapi kali ini aku tidak menerima kerugian dan diam di rumah sana lagi...
Selama pelarian ku,aku bertemu dengan Siddhart...
Aku tidak punya cara lain untuk tinggal...
Karena jika dia tahu di mana aku berada,mereka akan mengembalikan aku kepadanya...
Sejauh yang aku tahu,abhay berpikir kalau mereka belum memberi tahu keluarga aku tentang ketidakhadiran ku..

SINOPSIS SELANJUTNYA :
Sinopsis Inikah Cinta Episode 36 part 2

0 Response to "Sinopsis Inikah Cinta Episode 36 part 1 by Diana"