Sinopsis Terbaru

Sinopsis Bidaai Episode 54 part 3 Diana


Sinopsis Bidaai Episode 54 part 3 Diana
Ranvir dan Sadhna sudah menyelesaikan ini dengan Karan.
Dia masih mencoba.
Ranveer berteriak CUKUP!!! Dia berbalik dan berkata, Jadilah sedikit malu, Sonia, saya bisa melihat dosa kamu, tepat di depan wajah kamu, orang tua kamu merendahkan mata, tetap saja kamu tidak mengakui kalau kita tahu apa yang benar dan apa yang salah Mengapa Sonia Mengapa?
Saya sudah tertipu oleh pembicaraan kamu berkali-kali Tapi mengapa kamu melakukannya dengan saya Saya mempercayai kamu lebih dari diri saya Mengapa kamu menikam saya di belakang Mengapa saya menipu saya Mengapa?
bermain dengan cinta dan emosi seseorang - Saya banyak berbuat untuk kamu Saya menghina dewi seperti saya, Bhabhi Saya selalu mengira dia salah Dan orang miskin dia, menyerap segalanya, hanya untuk menyelamatkan saya Dia terus berkata, kamu bukan pasangan hidupku yang benar, tapi aku-aku terus mencintaimu seperti deewana Aku ialah dufus yang begitu besar, Aku terus mencintai gadis itu, yang bukan milikku.
Sekarang dengarkan hal terakhirku, dengan hati-hati memanggil nama kamu, dari lidahku, dan cintamu, dari hatiku, hilang, Sesudah hari ini, kita tidak lagi berhubungan, bawa itu pergi, Dia berkata, dan berpaling.
Sonia berkata, Ranvir, Ranvir, kumohon.

Ranvir tertekan, dan pincang melewati Sadhna.
Sadhna menatapnya berjalan melewatinya.
Semua orang sangat frustrasi dan hampir menangis, sedangkan Ranvir sudah ada.
Dia berjalan ke tangga, dan jatuh ke arah mereka.
Dia duduk di tangga dan menangis kesakitan.


Sadhna melihat ke arah Sonia, lalu berjalan menuju Ranvir.
Dia duduk di sampingnya dan memegangi bahunya.
Ranvir jee.
Dia menangis.
Dia berbalik ke arahnya.
Keduanya menangis, Dia bergabung dengan tangannya dan berkata Tolong, maafkan saya, tolong.
.
tolong, semua orang melihat mereka dengan malu, Ranvir mengangguk ke samping dan memegang tangannya.
Tidak, Bhabhi, Bhabhi, akulah yang harus meminta maaf padamu, Dewarmu, sangat tidak sopan dan bodoh juga, dia menangis.

Ranvir dan Sonia mencoba berjalan ke arahnya.
Vasu datang di depannya.
Vasu sepertinya dia akan menangis, tapi juga sangat marah, Dia menampar Sonia.
Tebal itu bergema tiga kali di ruangan itu.
Semua orang mengangguk pada diri mereka sendiri sambil berpikir YA, seperti yang saya lakukan.

baiklah, semua orang, kecuali penjahat lainnya.

Vasu memberi Sonia sebuah perkataan yang Lebih baik dan tidak main-main denganku, Punk, semacam tampilan Orang tua Sonia meninggalkan rumah.
Vasu menunjuk ke pintu.
Sonia marah, tapi pergi.
Oh Tuhan, Ranvir sepertinya sedang shock, Sadhna masih mengusap bahunya.
Vasu berbalik ke arah mereka.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Bidaai Episode 54 part 4

0 Response to "Sinopsis Bidaai Episode 54 part 3 Diana"