Sinopsis Terbaru

Sinopsis Bidaai Episode 53 part 4 Diana


Sinopsis Bidaai Episode 53 part 4 Diana
Seorang sardarji mengatakan, haan dia benar, Ranveer mengatakan, datang satu ayah, kamu berjanji padaku.
Vasu mengatakan, biarlah Ranveer, semuanya berbeda sekarang, suaminya bertanya, apakah kamu menantang saya?
Vasu mengatakan, yahi samach lijiye...

suaminya mengatakan ok, Dia mulai bernyanyi dan menari di Shava Shava.

Selain yang lain juga bergabung dengannya.

kecuali Sadi dan Alekh.
Ranveer bernyanyi Dekha tenu pehli pehli baar ve...

Dia juga menyentuh kakinya...

(bagian ini hanyalah hayalannya)
Sesudah lagu selesai, Sadi pergi ke Sonia.
Ranveer dan Vasu menatap mereka.
Sadi mengatakan kepada Sonia, tolong beritahu semua orang yang benar.
Sonia berteriak...

hentikan itu bhabhi, kamu menyebrang batas sekarang, kenapa kamu mengejarku dan ranveer, kenapa kamu tidak mau pertunangan ini terjadi?
Vasu mengatakan kepada sadi, hentikan, apa drama ini?
Sonia mengatakan,  mummyji, mohon hentikan pertunangan ini, aku mohon percayalah, aku akan berkata yang sebenarnya, Vasu dengan tegas mengatakan, hentikan, Ranveer bertanya,  bhabhi apa yang kamu katakan?

Sadi tetap bersikeras meminta mereka untuk percaya padanya, tolong percayalah Ranveer.
Vasu mengatakan, hentikan sadi, cukup id cukup, pergilah dari sini, keluar...


Sadi mengatakan kepada sonia, tolong jangan lakukan ini.
Ranveer mengatakan kepada bhabhi, kamu tidak memiliki hak untuk berbicara seperti ini pada Sonia, Sadi mengatakan kepada Ranveer, bagaimana aku bisa membuatmu...


Vasu: diamkan sadi...


Alekh ingin pergi ke Sadi tapi choti ma menghentikannya...

Vasu mengatakan, itu di depan semua orang.
Suami Vasu bertanya, apa yang terjadi, sadi beta katakan padaku apa yang terjadi?
Suami Choti ma mengatakan, yaa biarkan bicara, itu sebabnya dia mengatakan semua ini.
Choti ma mengatakan, dengarkan apa yang ingin dia katakan.
Vasu mengatakan, hanya satu menit, Jangan ikut campur dalam hal ini, Sadi mengatakan, Saya tahu yang sebenarnya, bagaimana saya bisa berhenti, Ayah Sonia mengatakan ini tentang 2 hal.
Ibu Sonia mengatakan, ya itu, Vasu bertanya, kenapa kamu melakukan semua ini?
dan dia berhenti...

aku peringatan kamu untuk yang terakhir kalianya, dan diam saja.

Alekh mengatakan, kamu yang tutup mulut.
kenapa kamu menyuruhnya diam?
Dia berkata yang sebenarnya, Sonia bukan gadis yang baik, Kudengar dia di telepon dia sedang berbicara dengan beberapa orang Karan, dia sama sekali bukan teman Ranveer.
Ayah Sonia mengatakan, cukup, aku tidak bisa tinggal disini sebentar pun...

Keterlibatan ini tidak bisa terjadi, Ranveer memegang tangan Sonia.
Ayah Sonia mengatakan, chalo Sonia.

Ranveer menghentikan mereka.
Ranveer mengatakan, tolong Sonia jangan pergi.
Alekh di luar kendali dna mengatakan tidak ada yang punya hak untuk berteriak pada teman saya, saya tidak menyukainya.
Dia berkata kebenaran choti ma.
Vasu menyuruhnya Bawa Alekh ke kamarnya tolong (untuk choti ma) choti ma dan Sadi ingin membawanya tapi dia menolak untuk pergi.
Alekh mengatakan tidak, saya tidak akan pergi ke mana pun, teman saya berkata yang sebenarnya.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Bidaai Episode 54 part 1

0 Response to "Sinopsis Bidaai Episode 53 part 4 Diana"