Sinopsis Terbaru

Sinopsis Bidaai Episode 8 part 1 Diana


Sinopsis Bidaai Episode 8 part 1 Diana
Kaushi bertanya kepada Vinu apa yang terjadi tapi dia bilang dia baru lelah dan Malti terungkap.
Kaushi bilang menantu Vinu ki, aku mau bicara denganmu?
Malti bilang ya maaji, selain semuanya berjalan lancar.
Ragi di kamarnya mengambil perhiasannya dan tersenyum.
Dia hanya memikirkan upacara itu, bagaimana Puneet meletakkan cincin itu di jarinya dan Sadi mendatanginya.
Ragi memberitahunya kalau dia tidak percaya dia bertunangan.
Sadi mengatakan kalau dia sangat bahagia untuknya.
Ragi bilang saya senang dan peduli pada saat bersamaan.
Saya akan pergi dalam beberapa hari dan saya tidak tahu bagaimana keadaannya seperti di sana (dia berarti tempat mertuanya di masa depan).
Sadi menyuruhnya untuk tidak khawatir karena semuanya akan baik-baik saja.
Ragi bilang Aku akan sangat merindukanmu, Sadi.
Naniji mendengar mereka berbicara dan mendatangi mereka.
Dia meminta Sadi untuk membawa susu atau sesuatu dan Ragi mengatakan tidak ada Sadi, kamu tidak enak badan, jadi kamu harus beristirahat.
Sadi bilang tidak, jeejee, aku...
Naniji mengambil Sadi bersamanya dan bertanya kepadanya tentang rencana selanjutnya.
Dia bilang tidak semudah itu.
Kali ini Sadi mengatakan dia tidak enak badan tapi lain kali mereka harus memikirkan yang lain karena setiap saat alasan yang sama tidak akan berhasil.
Mereka harus memikirkan hal lain.
Sadi bilang nanji aku juga berusaha menjauh dari Ragi tapi berapa lama aku akan terus menyakitinya dan aku tidak pernah berbohong kepada Mamaji tapi hari ini aku berbohong kepadanya.
Naniji bilang lihat beta, agar jhoot se kisi ka bhala hota hai maka itu layak.

Sadi meminta Naniji apa yang harus dilakukan dan Naniji mengatakan sesuatu padanya tapi kita tidak bisa mendengarnya.
Sesudah pembicaraan bisu Naniji berkata kepada Sadi untuk berhati-hati karena tidak ada yang bisa mengetahui rencananya.
Itu harus antara kamu dan saya.
Sadi bilang Baiklah aku tidak akan memberitahu siapa pun tapi bagaimana mungkin kita menyimpan rahasia ini?
Naniji bilang kamu tidak khawatir aku akan membuat Ragi segera menikah dan Naniji pergi.

Malti di kamarnya sedang memikirkan apa yang Vinu katakan padanya.
Saat itulah Vinu masuk ke kamar dan Malti mulai menangis (dia berakting) dia bilang dia tidak pernah berbohong tapi dia seharusnya mati saja (yah wanita pergi dan bunuh diri) dia pergi ke Vinu dan meminta maaf dan dia berjanji akan menghentikan semua ini dan vinu bilang oke lalu hentikan semuanya sekarang juga.
Malti bilang sekarang?
Ini sampai akhir sekarang.
Saya tidak bisa menelepon begitu terlambat, tolong beri saya satu atau hari ini dan saya akan menghentikan semuanya, saya janji.
Vinu memberinya waktu sampai besok malam dan Malti sangat bahagia.
Mamaji bilang kaushi Ragi akan menjadi ibu mertua agar pernikahan ini segera terjadi bahkan lebih cepat dari yang kita rencanakan.
Kaushi bertanya bagaimana mereka bisa mengaturnya.
Tapi dia bilang dia akan mengurus semuanya dan jika perlu maka saya akan mengambil pinjaman di rumah ini.
Mereka menerima surat dan itu untuk Sadi.
Chachi sudah menulis kepadanya kalau chachaji-nya tidak baik dan dia ingin meminta maaf.
Mereka memintanya untuk datang sesegera mungkin.
Sadi berpikir di kamarnya tentang surat dan Sadi bilang bahkan suratnya sampai, kebohongan besar dari Mamaji, saya merasa sangat buruk, tapi Naniji mengatakan kepadanya untuk santai jika tidak mereka akan mencurigai ada sesuatu yang tidak baik.
Aku akan mengurus semuanya.
Mamaji bilang kaushalyaji, saya tidak mengerti mengapa mereka tiba-tiba memanggil Sadi dan saya tidak tahu apakah kita harus mengirimnya atau tidak.
Lalu dia bertanya apakah dia ingin pergi dan Sadi bilang yess.
Naniji bilang damaadji kita tidak bisa menolak mereka karena ini ialah paman nyata Sadi dan dia sekarat Mamaji setuju tapi dia juga mengatakan kalau Sadi tidak akan pergi sendiri ke Udaypur.
Aku akan mengirim Vasheer bhai bersamanya.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Bidaai Episode 8 part 2

0 Response to "Sinopsis Bidaai Episode 8 part 1 Diana"