Sinopsis Terbaru

Sinopsis Bidaai Episode 8 part 2 Diana


Sinopsis Bidaai Episode 8 part 2 Diana
Naniji bilang tidak apa-apa tapi dia tidak tinggal di sini lagi.
Dia tinggal di Delhi untuk bisnis dan Sadi mengatakan tidak apa-apa dia akan pergi sendiri dan bahkan Naniji pun bisa ikut dengannya.
Malti mencurigakan.
Dia melihat surat itu dan membaca alamatnya.

Vinu sedang berada di kamarnya sambil bernyanyi dan Malti mendatanginya dan mengatakan kepadanya kalau Ragi akan menikah dan Sadi harus pergi.
Vinu menyuruhnya untuk tidak memikirkan kalau dia harus memikirkan apa yang harus dia lakukan.
Malti bilang Saya akan melakukan itu tapi orang-orang yang menghina Sadi dan bapuji begitu banyak.
Apakah kamu pikir mereka bisa memanggil Sadi, vinu bilang kamu tidak berpikir kalau kamu hanya berpikir kalau kamu harus melakukan sesuatu dan kamu hanya memiliki satu hari.
Jangan lupa Pemikiran Malti bilang apa yang harus dilupakan dan apa yang harus diingat Malti tahu dan dia tidak butuh sehari untuk melakukan apapun yang dia butuhkan hanya sebentar.
Sadi di kamarnya sedang berkemas dan Ragi bilang Sadi kamu tidak akan di pernikahan saya dan saya benar-benar tidak senang dengan itu.
Sadi bilang jeejee, saya akan coba kembali secepatnya.
Naniji menyuruh Ragi untuk bahagia kalau dia akan menikah.
Ragi bilang Tapi mengapa nasib selalu melakukan ini terhadap mereka dan pergi?

Sadi menangis dan memberi tahu Naniji kalau dia akan tinggal di rumahnya tapi jika ada yang tahu apa yang akan mereka lakukan.
Naniji meyakinkannya kalau tidak ada yang akan tahu tentang hal itu.
Sadi mengambil berkah dan peluk Ragi.
Mamaji bilang haruskah kita Sadi?
Mereka tidak boleh pergi tapi Sadi mendengar Malti berbicara di telepon.
Malti sedang berbicara dengan chachi Sadi dan Naniji dan Sadi terkejut.
Malti bilang oooo tidak ada yang terjadi pada chachaji, dan Malti berkata bilang Saya tidak pernah berbohong dengan bapuji yang kamu dengar sendiri dan dia meletakkan speakernya dan chachiji ada di telepon dan Mamaji mendengarnya mengatakan chachaji baik-baik saja.
Dia juga mendengarnya mengatakan kalau dia tidak menulis surat tersebut.

Mamaj mendengar apa yang dikatakan chachiji waktu itu.
Mamaji bilang ini berarti telegram itu bohong.
Dia meminta kaushi surat itu dan membaca alamatnya dari Agra.
Malti akan mengatakan sesuatu tapi Naniji mengganggu dan mengatakan kepada Malti kalau dia sangat berani dan cerdas karena Sadi nya tidak harus pergi sekarang.
Mamaji bertanya siapa yang bisa menulis surat itu dan Naniji mengatakan kalau itu bisa menjadi lelucon yang dimainkan oleh beberapa anak.
Saat ini kidz sangat nakal katanya.
Mamaji bilang tidak usah kenapa orang melakukan itu?
Naniji bilang Sadi, saya harus pergi ke pasar tolong ikut saya.
Mereka meninggalkan.
Pemikiran Malti bilang Ok saya berhenti Sadi dari pergi tapi kenapa Naniji ikut bersamanya?
Aku harus mengawasinya dan juga Vinu.
Aku takut dia akan mengatakan segalanya.
Vinu berada di kamarnya bernyanyi dan Malti mendatanginya.
Malti bilang bisakah kamu membawa Khola untukku?
Vinu bilang kamu bisa mengatakan kepada saya saat saya pergi ke pasar.
Malti bilang Aku lupa dan Vinu memberitahunya kalau dia akan mendapatkannya.
Naniji membawa Sadi ke rumahnya dan Sadi bertanya mengapa mereka pergi ke sana dan dia memberitahunya apakah Sadi akan berada di rumah sekarang mereka akan menanyakan semuanya tentang pertanyaan tersebut.
saya punya rencana lain.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Bidaai Episode 8 part 3

0 Response to "Sinopsis Bidaai Episode 8 part 2 Diana"