Sinopsis Terbaru

Sinopsis Bidaai Episode 11 part 4 Diana


Sinopsis Bidaai Episode 11 part 4 Diana
Vinu memberitahunya kalau dia sedang menuju ke rumahnya.
Vinu mengatakan Saya belum punya uang.
Aku punya permintaan, plz stop kamu guys.
Plz beri aku beberapa hari.
Bitu mengatakan saya mengatakan mereka orang yang sangat berbahaya.
Berhentilah menangis sekarang, dan dia akan berfkata sesuatu tapi dia melihat Malti berdiri di sudut jalan dan dia tersenyum.
Malti akan meninggalkan Vinu.
Bitu mengatakan apakah bhaya mengapa kamu menangis, kamu harus mengerti masalah saya juga tapi tidak masalah saya akan memberi kamu waktu berhari-hari pergi sekarang.

Ketika Vinu pergi dan Bitu pergi ke Malti dan memberinya lima yang tinggi.
Bitu mengatakan adik kyun, aku aktor yang baik na.
Malti berfkata kepadanya yess tapi dia menyuruhnya melakukan semua ini.
Bitu mengatakan kamu mengatakan padaku Tapi apakah kamu melihat betapa takutnya dia.
Malti mengatakan itu bagus tapi dia hanya mengenalmu sebagai teman, tapi dia tidak tahu itu kamu mausi anakku.
Bitu mengembalikan kalung dan uangnya.
Vinu mengatakan ooo tuhan aku lupa menanyakan sesuatu dan dia kembali ke Bitu.
Malti dan Bitu masih berbicara dan Malti melihat Vinu datang dan bersembunyi.
Vinu mengatakan Bitu bhai, plz beritahu temanmu untuk tidak melepaskan kalung itu milik istriku.
Bitu setuju dan mereka pergi.
Malti mengatakan Saya tidak pernah berbohong, Vinu benar-benar imut dan bertanya mengapa saya sangat mencintainya.

Sadi memikirkan ruangan yang dia kunjunginya tadi.
Dia pikir siapa bari ma itu dan pelayan aneh itu?
Dan dia melihat saat itu.
Malti melakukan make-up.
Dia akan mengenakan kalung itu tapi Vinu masuk ke dalam ruangan dan kalung itu jatuh dan Malti menyembunyikannya di bawah saree-nya.
Vinu bertanya padanya kalau dia sudah siap atau tidak.
Malti berfkata kalau dia siap tapi perhiasan mana yang harus dikenakannya saat lehernya kosong.
Vinu meminta maaf dan berjanji padanya untuk memberinya satu kalung yang sangat indah.
Vinu meninggalkan ruangan dan Malti sedang mengambil kalung itu dan Vinu berbalik.
Malti mengambil kalung itu dan Vinu melihatnya.
Vinu mengatakan ini sama dengan gelangnya.
Malti mengatakan hmhhm kamu bingung na, nampaknya sama na.
Saya membelinya hanya 300 orang jika tidak berfkata hal buruk tentang kamu.
Siapa kya kehte hai, dekhne aku ekdam asli aur kamur se bilkul nakli.
Vinu mengatakan kamu sangat memikirkan dan baik tentangmu dan dia memberinya ciuman di tangannya dan berterima kasih padanya dan dia pergi.
Malti memakai kalung itu.

Malti berfkata sesuatu pada Kaushi dan Kaushi pergi ke Naniji dan berfkata sesuatu padanya.
Mamaji berpikir mengapa Sadi belum pulang dan dia berjalan ke Naniji dan Kaushi.
Dia bertanya pada Kaushi dimana Sadi berada.
Naniji berfkata kepadanya kalau dia harus dalam perjalanan pulang dia harus menyelesaikan beberapa pekerjaan.
Puneet, ibu dan keluarganya tiba.
Gadis-gadis pergi untuk membawa Ragi.
Sadi memikirkan Ragi dan upacara haldi nya.
Karena dia tidak akan bisa menghadiri upacara tersebut dan dia tahu Ragi akan merasa buruk, tapi dia harus melakukan ini demi kesejahteraan Ragi.
Sadi menangis dan gadis-gadis membawa Ragi.
Upacara berlangsung dan Ragi memikirkan Sadi.
Sadi mengatakan Saya ingin berada di sana bersama saya tapi saya tidak berdaya.
Ragi bertanya kepada naniji tentang Sadi dan Naniji berfkata kepadanya kalau dia harus bertindak seperti mempelai wanita dan tidak untuk berbicara dan malu.
Gadis-gadis itu menari dengan nyanyian bano teri akhyan.
Mereka menempatkan haldi.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Bidaai Episode 12 part 1

0 Response to "Sinopsis Bidaai Episode 11 part 4 Diana"