Sinopsis Terbaru

Sinopsis Bidaai Episode 12 part 1 Diana


Sinopsis Bidaai Episode 12 part 1 Diana
Upacara haldi masih berlangsung.
Ragi sedih karena Sadi tidak ada bersamanya.
Sadi pergi ke rumah dan melihat ibu Puneets dan keluarganya keluar dan dia bersembunyi, dia cepat masuk.
Sesudah mereka pergi Mamaji bertanya tentang Sadi dan kaushi berfkata kepadanya kalau dia harus dalam perjalanan pulang mereka pertama-tama harus mengurus para tamu.
Mereka masuk dan Mamaji melihat Sadi.
Dia bertanya di mana dia berada dan dia mengatakan dia di rumah saat upacara berlangsung tapi dia pergi untuk menyegarkan diri dan saat dia kembali, upacara tersebut selesai.
Sadi datang ke Ragi dengan haldi.
Sadi mengatakan jeejee, sekarang aku akan menerapkan haldi dengan tanganku sendiri.
Ragi mengatakan bas Sadi, aku tidak ingin mendengar apapun, bahkan hari ini kamu tidak bersamaku.
kamu tidak peduli padaku, kan?
Saya tidak ingin mendengar apapun, saya menunggu sepanjang hari untukmu tapi kamu tidak datang.
Sadi menangis dan Ragi menenangkan dia, dan mengatakan dia tidak bermaksud menyakitinya.
Sadi memberitahunya karena dia selalu ingin bersamanya tapi karena pekerjaannya dia tidak bisa.
Ragi mengatakan Sadi, saat aku sangat membutuhkanmu dan tidak denganku aku merasa sangat buruk.
Tapi janji saya di hari pernikahan kamu akan tinggal bersamaku.
Sadi mengatakan jeejee, bahkan aku tidak bersamamu, pikiranku selalu ada bersamaku.
kamu tahu hari ini dimana aku terus memikirkanmu Dan dia menerapkan haldi (di latar belakang sebuah lagu diputar) Kaushi memperhatikan semua ini.

Kaushi berdoa.
Dia meminta maaf atas apa yang dia lakukan dengan Sadi dan dia tahu itu salah tapi saat ini dia hanya memikirkan kebahagiaan Ragi.
Bahkan tahu dia menyakiti seseorang, dia bertindak seperti tidak ada yang terjadi.
Dia kembali meminta maaf atas apa yang dia lakukan.
Mamaji memikirkan sesuatu dan Kaushi bertanya apa pendapatnya.
Mamaji mengatakan dia sedang memikirkan Sadi.
Kaushi mengatakan Sadi, Mamaji ingin tahu apakah ada yang menghentikanmu untuk menghadiri pesta pernikahan.

Sadi mengatakan tidak, tidak ada yang seperti itu hanya pekerjaannya.
Mamaji mengatakan tinggalkan pekerjaannya.
formulir hari ini kamu akan menghadiri setiap upacara dan ini ialah keputusan akhir saya.
Malti dan Vinu berada di kamar.
Vinu mengatakan kenapa kamu sangat khawatir?
Malti mengatakan Saya berpikir kalau Sadi sehari-hari pergi ke pekerjaannya mengapa tidak ada yang menghentikannya, bahkan sampai hari ini dia melewatkan upacara haldi.
Vinu mengatakan jadi apa masalahnya?
Besok kamu bisa menghentikannya.
Malti mengatakan jadi kamu juga dengan saya dalam rencanaku?
Vinu mengatakan rencanakan Rencana apa kamu tidak akan membuat masalah di pesta pernikahan?
Malti mengatakan tidak, saya baru saja memikirkan besok pernikahan akan berlangsung dan bagaimana cara menghentikan Sadi.

Naniji dan kaushi memikirkan bagaimana menghentikan Sadi.
Kaushi mengatakan Saya merasa sangat gelisah, aadi na ho banti baad bigar jaye Sadi mendengar mereka berbicara.
Pemikiran Sadi mengatakan Mamaji benar, tapi bagaimana caranya?
Mamaji tidak mau mendengarkan tapi ini untuk hidup jeejee saya dan saya harus melakukan sesuatu tapi apa?
Dia melihat sebuah pisau di atas meja dan mengambilnya.
Dia akan memotong pergelangan tangannya tapi Ragi mendatanginya dan dia menjatuhkan pisau itu.
Ragi mengatakan apa yang terjadi Sadi?
kamu tidak peduli untuk saya.
Saya pikir saya akan berbicara begitu banyak dengan kamu tapi kamu tidak punya waktu untuk saya.
Sadi mengatakan tidak ada yang seperti itu jeejee, saya sedang menyiapkan mehndi.
kamu akan melihat warna mehndi akan sangat gelap.
Saya masih memiliki beberapa pekerjaan yang harus dilakukan.
Ragi mengatakan okey kamu menyelesaikan pekerjaan dan masuk ke kamar saat aku menunggumu.

Sadi meletakkan mehndi di tangan Ragi dan Ragi memberikan pujian untuk disainnya.
Sadi berpikir mengatakan saya harus mencoba untuk tidak bersama Ragi di pernikahannya tapi bagaimana caranya.
Gadis menggoda Ragi dengan bulan madu dan dia akan menjadi suami dan mereka tertawa.
Sadi menatap Kaushi dan Naniji.
Malti datang dan berkata jika gadis-gadis itu akan duduk seperti ini atau mereka akan bernyanyi dan menari juga.
Musik dimulai dan Malti bersama gadis-gadis menari dan bernyanyi.
Sadi juga bergabung dengan mereka.
Ragi mengatakan Sadi, apa yang terjadi?
Kamu baik-baik saja.
Sadi mengatakan ya jeejee, mehndi menjadi sangat tebal, saya hanya menambahkan sedikit air dan dia ingin pergi tapi dupatta phas gayi di gelang Ragi.
Malti mengatakan wauw jodi mereka hanya bisa dipecahkan, jika mereka ingin berpisah satu sama lain masih mereka tidak bisa.
Koi na koi kari untuk juri rehi hai.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Bidaai Episode 12 part 2

0 Response to "Sinopsis Bidaai Episode 12 part 1 Diana"