Sinopsis Terbaru

Sinopsis Jamai Raja Episode 51 part 1 Diana


Sinopsis Jamai Raja Episode 51 part 1 Diana
DD " aku ialah DD dan sedang mencari menantuku Sid.
Dokter " itu bom,aku tidak tahu siapa dia d berhenti memberikan kata"mu,itu ialah ledakan yang mengerikan dan banyak yang sudah meninggal dan berada di kamar mayat.
Roshni mulai menangis lagi.

Raj mendengar Krutika berbicara dengan penculik.
Krutika " kau melakukan pekerjaan dengan baik dan dapat menyimpan 50000 rs dalam jumlah tebusan.
Raj merenggut teleponnya dan menyuruh penculik untuk mengembalikan uangnya,kalau tidak dia akan memasukkan mereka ke dalam penjara.
Raj " Krutika,kau ialah anak perempuan Simran dan jika ada orang lain yang berada di sana,kau pasti akan meminta crores,kau akan mendapatkan crores waktu berikutnya,mengapa kau melakukan semua ini dan memperbaiki caramu.
Raj " Simran meninggalkanku sendirian ketika aku berusia 2 tahun menikmati / melakukan ayyashi bersamamu,aku biasa bersembunyi di bawah seprai karena mengira itu ialah pallu ibuku dan menjauhkannya dariku.
Krutika dengan paksa memegang tangannya di dekat lehernya dan meminta dia untuk mencekiknya lagi.
Raj berteriak untuk melepaskan tangannya
Simran sampai di sana dan menegur Raj sebagai gantinya.

Roshni tersandung dan terjatuh di tanah.
DD mencoba membangunkannya.

DD melihat Sid datang ke sana dan membangunkan Roshni.
Roshni senang melihatnya,berlari dan memeluknya.
Sid " bagaimana jika sesuatu akan terjadi padamu?
Roshni " tidak akan terjadi apa-apa padanya dan kita kan bahagia bersama.
DD " apakah kau baik-baik saja.
Sid " aku baik-baik saja.
Roshni melihat darah di kemejanya.
Roshni " apa kau terluka.
Sid " aku terkejut melihat ledakan tersebut dan membantu orang lain yang terluka dan tidak perlu khawatir.
DD " aku akan menelepon ke rumah dan memberi tahu karena mereka khawatir tentangmu.

Roshni dan DD membawa pulang Sid.
Seluruh keluarga bertanya apakah Sid baik-baik saja.
Sid " aku baik-baik saja dan doa DD membawaku.
DD " pergi ke kamarmu,aku akan pergi dan beristirahat.
Sid " aku beruntung memiliki keluarga yang baik.
Naani berdoa pada Tuhan untuk membiarkan DD mengungkapkan perasaannya kepada keluarganya.
Rajveer Bicara dalam hati " kau lolos saat ini tapi tidak akan berikutnya.

Raj " Simran,Krutika sedang berakting dan dia memainkan drama penculikan.
Simran " aku tahu.
Raj " dia penjahat dan akan menyakiti kita juga.
Krutika datang dengan tasnya.
Krutika " aku seorang penjahat dan tidak akan tinggal dengan kalian sekarang.
Simran menghentikannya.
Simran " aku tidak akan membiarkanmu pergi.
Raj " keibuanmu akan menghancurkan Krutika.
Simran " menjauh dari putriku.
Raj " cinta buta sangat berbahaya dan akan membawa situasi seperti Mahabharat dan penghancuran.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Jamai Raja Episode 51 part 2

0 Response to "Sinopsis Jamai Raja Episode 51 part 1 Diana"