Sinopsis Terbaru

Sinopsis Jamai Raja Episode 51 part 2 Diana


Sinopsis Jamai Raja Episode 51 part 2 Diana
Roshni membantu Sid melepaskan bajunya.
Roshni " aku kan merawat luka tubuhmu.
Sid bercanda.
Sid " apa mau perawat dengan bibirmu.
Roshni " dengan handuk.
Roshni menjadi emosional.
Sid memintanya untuk berhenti menangis.
Roshni " aku mencintaimu.
Roshni memelukanya.
Sid " bahkan aku mencintaimu.
Roshni " jangam meninggalkanku sendirian kapanpun.
Sid " aku tidak akan.
Sid memeluknya lagi.
Mereka berbagi momen emosional.
Sid Bicara dalam hati " tuhan memainkan permainan untuk menyatukan orang.

DD berterima kasih kepada komisaris atas telepon atas bantuannya.
Roshni datang ke kamarnya dan memeluknya.
Mereka berdua emosional.
Sid melihat itu.
Sid Bicara dalam hati " begitu DD melupakan kesombongan dan egoismenya,pekerjaannya akan selesai dan aku bisa kembali ke keluargaku.

DD sedang sarapan pagi dengan Bablu,Kesar dan Rajveer.
Sid datang bersiap-siap.

Sid " aku datang terlambat karena aku.
sedang melakukan pembalut keluka.
DD meminta Sid untuk pergi dan beristirahat untuk hari ini dan dia tidak akan memotong gaji.
Sid terkejut mendengarnya.
Sid " aku mendengar pembicaraan aneh.
DD " kau mendengarnya dengan benar.
DD meminta Sid lagi untuk pergi dan beristirahat.

Roshni berbicara kepada Raj dan menceritakan tentang kecelakaan Sid.
Raj meminta maaf karena tidak datang menemui mereka.
Sid datang.
Sid " aku tidak percaya ibumu memberiku cuti 1 hari,dia tidak akan memotong gajiku,kepada siapa kau berbicara.
Roshni " ayah.
Sid mengambil telepon.
Sid " di mana kau.
Raj memintanya datang ke hotel mereka.
Sid setuju.

Simran " Raj siapa yang kau ajak bicara
Raj " anakmu,Sid mengalami kecelakaan bom dan kau sama sekali tidak mengkhawatirkannya,kau peduli tentang anakmu.
Simran akan memanggilnya saat itu Simran mendengar Krutika meneriaki pelayan dan pergi untuk menjalaninya.
Raj " kau melakukan kesalahan dengan membedakan antara anak-anak.

Rajveer bertemu dengan Gafoor (saingan DD).
Rajveer " aku memerlukan bantuannya untuk mendapatkan properti DD.
Gafoor mengenang DD yang menghina dia.
Gafoor " aku akan menghukum DD dengan rantai yang aku kenakan.
Rajveer berjabat tangan dengannya.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Jamai Raja Episode 51 part 3

0 Response to "Sinopsis Jamai Raja Episode 51 part 2 Diana"