Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1100 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1100 part 3 by Yohana Sitorus
Abhishek meminta Suhail untuk mengatakan,
Kau melakukan ini atas ucapan Niddhi.
Suhail bilang " aku tidak melakukan apapun Abhishek memintanya untuk mengatakan " kebenaran,
ada saatnya.
Dia mengalahkan Suhail dan mengatakan " Niddhi dipenjara,
dia adalah saudara perempuanmu.
Jerit Suhail Abhishek bilang " kali ini kau tidak akan bisa menggunakan Ruhi,
dia tidak tahu kau ada disini Ruhi menangis.
Ishita memintanya untuk berhenti menangis.
Ruhi bilang " aku ingin bertanya " pada Suhail mengapa dia melakukan ini,
bawa aku kepadanya sekali?
Ishita bilang " kita tidak bisa pergi,
dia dipenjara.
Ruhi bilang " aku harus bertanya " mengapa dia melakukan ini,

tolong aku harus menemuinya.

Ishita bilang " dia orang jahat,
bagaimana aku bisa membiarkanmu pergi padanya?
Ruhi bilang " kau mengatakan " ini karena Raman,
kau mengerti aku benar,
bawa aku ke dia tolong,
kalau tidak aku akan mati.
Abhishek bertanya " apa,
kau punya Ruhi di sini untuk membuatnya bertemu Suhail.
Ishita bilang " iya,
izinkan Ruhi,
Raman tidak tahu apa-apa,
Ruhi mulai marah,
aku mengatakan " yang sebenarnya.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1100 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1100 part 3 by Yohana Sitorus"