Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1100 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1100 part 4 by Yohana Sitorus
Abhishek bilang " kau adalah ibu Ruhi,
kau semakin emosional,
menurutku itu bukan ide bagus.
Ishita bilang " Ruhi harus tahu yang sebenarnya,
hatinya patah,
sekarang dia harus menghadapi Suhail,
aku juga ibu dan temannya,
biarkan dia bertemu Suhail sekali.

Ruhi diizinkan menemui Suhail.
Suhail senang dan memeluknya.

Dia bilang " aku tahu itu kau akan menyelamatkanku dari neraka ini,
terima kasih.
Ruhi menampar dia dan bilang " kau berbohong padaku,
kau melakukan drama cinta dan bermain dengan perasaanku,
bagaimana,
aku tidak bisa mengerti,
kau membuatku marah,
aku tidak mempercayai Ishi Maa,
kau berbohong padaku.
Dia menamparnya lagi.
Dia marah.
Dia bilang " jangan ambil namaku,
aku membencimu,
apakah ini tidak benar bahwa kau adalah saudara Niddhi,
wanita itu telah membuat hidupku menjadi neraka selama 7 tahun dan sekarang kau juga tinggal di neraka ini,
aku hanya membencimu,
kau telah menghancurkanku jantung.
Dia memintanya untuk mendengarkan.
Dia bilang " cukup dan pergi.
Ishita melihat Ruhi.
Ruhi bilang " aku tidak ingin melihat wajah Suhail lagi.
Dia pergi.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1101 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1100 part 4 by Yohana Sitorus"