Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 615 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 615 by Yohana Sitorus
Sarla mencoba menampar Tanu,
tapi Tanu memegang tangannya.
Tanu " Pragya ialah musuhku dan aku tidak ingin Pragya bersama Abhi tapi aku tidak membunuhnya,
aku juga anak perempuan seseorang dan apakah ibuku datang ke rumahmu saat Abhi meninggalkanku di Mandat,
dan kenapa kau datang kemari?

Dadi meminta Tanu untuk merasa malu pada dirinya sendiri.
Tanu " putrinya telah meninggal,
dan dia menuduh kami dan dia menuduhku dan Tuhan telah memberikan takdir yang buruk kepada Pragya.
Sarla " kenapa aku akan mengeluh kepada Tuhan dan kalian berdua telah membunuh Pragya,
orang tuamu(Aaliya) pasti telah meninggal karena melihat dosa-dosamu.
Aaliya meminta Sarla untuk pergi dari rumahnya.
Sarla " aku akan membuka perbuatanmu di hadapan Abhi.

Aaliya menghentikannya.
Aaliya " aku akan melakukan apapun yang aku bisa.
Dadi meminta pada Aaliya untuk membiarkannya pergi.

Aaliya merasa kasihan pada Dadi dan Sarla.
Aaliya " tidak ada yang bisa melakukan apapun karena Abhi kehilangan ingatannya dan kalian tidak dapat melakukan apapun terhadapnya,
tapi aku bisa melakukan banyak hal.
Aaliya mengancam dadi untuk mengirimnya ke rumah tua.
Aaliya meminta Sarla untuk pergi sebelum dia marah.
Sarla " tidak,
aku tidak akan pergi sampai aku mengungkapkan kejahatanmu,
Pragya menghentikanku untuk mengatakan yang sebenarnya,
sekarang Pragya dan ketakutannya tidak ada di sini,
sekarang aku akan mengusir kalian berdua dari sini.
Aaliya mengancamnya dan memintanya untuk pergi tanpa berbicara lagi.
BACA SELANJUTNYA 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 616

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 615 by Yohana Sitorus "