Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 616 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 616 by Yohana Sitorus
Aaliya " putrimu telah meninggal dan hubunganmu dengan rumah ini telah berakhir,
dan pergilah dengan tenang dari rumah ini.
Tanu mencoba menyeret Sarla keluar.
Sarla berteriak memanggil Abhi.

Abhi datang dan melihat Tanu mencoba menyeret Sarla keluar.
Abhi memperingatkan Tanu untuk tidak berani melakukan apapun kepada Sarla.
Dadi " mereka ingin mengusir Sarla keluar.
Tanu " dia(sarla) menuduh kami dan kami memintanya untuk pergi.
Aaliya " dia menuduhku dan semua orang dan kami memintanya untuk pergi.
Abhi memintanya untuk diam.

Tanu " mengapa kami harus tutup mulut,
Pragya hanyalah sekretarismu dan dia ialah ibunya.
Aaliya meminta pada Abhi agar mengusir Sarla.
Abhi menampar Aaliya dengan keras.
Aaliya terkejut.

Dadi dan Dasi tersenyum sambil menangis.
Abhi kemudian berbalik menghadap ke Tanu.
Abhi " kalian berdua akan diusir dari sini,
karena kalian mengambil kebahagian dari rumah ini,
aku telah mendapat ingatanku kembali,
aku telah mengingat semuanya dan semakin kau berbohong,
semakin aku akan marah,
aku ingat rasa sakit Pragya dan ingat kejahatanmu,
Aaliya apakah kau merasa tidak bahagia sekarang,
aku mengingat semuanya.
Dadi memeluk Abhi.
BACA SELANJUTNYA 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 617

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 616 by Yohana Sitorus "