Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1049 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1049 part 4 by Yohana Sitorus
Ruhi ternyata habis menangis.
Mereka melihat bantal basah oleh air mata.
Raman " aku membuatnya menangis,
aku marah ketika ada masalah pada anak-anakaku.
Kita akan melakukan satu hal,
kau tolong urus dia dari hari ini,
aku tidak ingin kehilangan dia.
Ishita " kau tidak akan kehilangan dia.
Raman " dia tidak harus menangis.
Ishita " tidak akan terjadi lagi,
akankah aku membangunkannya.
Raman " biarkan dia tidur,
ketika dia bangun,
katakan padanya bahwa aku tidak bisa melihat air mata di matanya.
Raman pergi.
Ishita melihat baterai ponsel ruhi akan habis dan ishita mendapat charger.
Ruhi bangun dan mengambil ponsel.
Ishita " aku ingin mencas hpmu,

Ruhi " aku akan melakukannya sendiri ketika benar-benar habis.
Ishita " aku minta maaf.

Ruhi " aku harus berbicara denganmu.
Ishita " aku bisa mengerti,
aku juga ingin berbicara denganmu,
kau harus tahu Ayahmu sangat mencintaimu,
dia datang ke sini dan merasa sedih melihat kau,
dia meminta maaf,
dia sangat mencintaimu.
Ruhi menangis.
Ishita " jangan berpikir dia buruk.
Ruhi " aku tahu dia mencintaiku.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1050 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1049 part 4 by Yohana Sitorus"