Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1050 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1050 part 1 by Yohana Sitorus
Ishita " sekarang jangan sedih lagi,
Ayo turun ke bawah,
aku akan membuat pancake favoritmu.
Dia pergi.
Ruhi Bicara dalam hati " mengapa aku tidak memberitahu Ibu Ishi,
aku begitu takut.
Ibu Raman dan Ayah Raman datang untuk kmelihat perhiasan di toko yang telah menjual perhiasan pada Ibu ishita.
Ibu Raman bertanya pada dia bagaimana dia bisa mendapat perhiasan set besar,
Ibu Raman " aku ingin set yang sama,
tapi aku ingin berlian besar.
Ibu Raman bertanya pada pemilik toko berlian.
Ibu Raman " kau menjual perhiasan seperti ini.
Pemilik toko m” mengapa,
Apa ada masalah.
Ibu Raman " maaf,
Tapi ini palsu.

Ibu Raman teriak " kita tahu ini,
bagaimana kau bisa melakukan penipuan,
apa kau tidak malu.
Pemilik toko " aku tidak di sini saat itu,
aku pikir semua nya baik-baik saja,
kita tidak penipu,
aku tidak melakukan pengiriman ini.
Ibu Raman " kita tidak akan meninggalkan kau karena kau menipu.
Pemilik toko " kita mendapatkan berlian secara resmi,
Dari agen baru,
aku akan mengirimkan alamat toko berlian Gopal.
Ibu " aku tidak akan mengampuni dia.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1050 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1050 part 1 by Yohana Sitorus"