Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1033 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1033 part 2 by Yohana Sitorus
Ishita " siapa pun bisa bersama dia,
kau harus menjelaskan dan percaya padanya,
pada usianya yang terus tumbuh,
jika kita percaya padanya,
dia akan percaya pada dirinya.
aku yakin pendidikan kita benar.
ikatan kita kuat,
milikilah kesabaran,
Ruhi membuat kita dekat,
aku yakin anak-anak kita tidak akan pergi dari kita.
Raman " aku menyesal,
raman memeluk ishita.

paginya,
Ibu ishita bertanya pada Ishita dan Mihika mengapa mereka duduk di sana untuk sarapan,
aku mengambil sarapan untuk rumah keluarga Bhalla.
Ishita " tenanglah,
ibu mertua meminta kita untuk datang ke sini dan makan.
Mihika " ya,

kita tidak makan disini sejak lama.
Ayah ishita " aku senang dan ingat hari tua melihat kalian berdua.
Ishita meminta chutney.
Ishita suka makanannya.
Ayah ishita " ini bukan asam Jawa,
chutney zaitun,
bagaimana Ishita menjadi begituberselera punjabi apa kau tidak menemukan perbedaan dalam chutney.
Ayah ishita pergi.
Ishita " apa yang dia katakan,
chutney asamnya.
Ibu ishita mengatakan kepada mereka bahwa seseorang mengatakan kepada Ayah ishita bahwa asam tidak baik untuk tulang,
dia meminta aku untuk tidak membuat asam Jawa,
aku mengatakan kepadanya bahwa ini adalah chutney zaitun,
aku telah melakukan kebohongan untuk menjaga semua orang senang,
ibu harus berbohong untuk mengisi kesenjangan antara anak dan ayah.
Mihika suka logika ibunya.
Ishita tersenyum.
Ibu ishita " apa yang kau pikirkan.
Ishita " kau melakukan keseimbangan yang tepat,
kita senang,
tetapi kau berbohong pada Ayah.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1032 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1033 part 2 by Yohana Sitorus"