Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1033 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1033 part 3 by Yohana Sitorus
Ibu ishita " aku kebohongan kebohongan,
tapi aku membuat kau bahagia juga,
lihat pekerjaanku adalah untuk menjaga perdamaian di rumah,
sulit untuk meyakinkan dia,
aku telah melakukan semua untuk tujuan baik.
Ishita bicara dalam hati " untuk melakukan hal yang sama untuk menyeimbangkan antara Raman dan anak-anaknya.

Adi dan Romi berbicara.
Romi mengatakan tentang Surbhi mengatakan semuanya tentang urusan mereka.
Adi " dia tidak mengatakan apa-apa.
Romi lega.
Romi berbalik dan melihat Mihika.
Romi khawatir.
Adi meyakinkan Romi.

Mihika marah.
Romi " aku akan membantu mu.
Mihika meminta Romi untuk tidak pura2,
Mihika " sekarang aku tahu mengapa kau romantis kemarin,
kau tidak ingin aku tahu tentang mantan mu,
ini luar biasa.
Adi " maaf,
paman Romi mengatakan kepada aku.
Mihika " Adi Aku tidak jengkel,
aku tahu Romi merngatakan pesan kepadanya dan mengatakan ketika gadis itu pergi,
aku merasa seperti melenyapkan Romi.

Romi " dengarkan aku.
Mihika " tidak perlu untuk berbicara.
Mihika meminta Adi untuk makan idlis.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1032 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1033 part 3 by Yohana Sitorus"