Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1023 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1023 part 2 by Yohana Sitorus
Ishita " aku harus berterima kasih,
kau telah membantuku.
Abhishek memberikan alamatnya.
Ishita " jangan memberitahu Raman,
dia merasa aku ikut campur dalam pekerjaan lain dan memberi aku ceramah.
Abhishek " jangan khawatir.
Ishita mengucapkan terima kasih.
Adi mengingatkan kemarahan Raman
Adi " bagaimana aku bisa melupakan pekerjaan itu.

Adi mengingatkan Romi memberinya kertas
Adi " Aaliya menelepon aku dan aku pergi saat dia menangis di ponsel.
Adi pergi untuk bertemu Aaliya.
Aaliya menunjukkan foto
Aaliya " orang tua ku meninggal pada hari ini beberapa-tahun yang lalu,
aku mendapat foto mereka,
Aku merasa kesepian.
Adi memeluk Aaliya
Adi " aku bersamamu.
Aaliya " jangan pernah meninggalkan aku.
Adi " aku selalu bersama mu.
FB berakhir.
Adi " semua karena Aaliya,
Ayah memarahi aku karna infront staf dan Suhail,
aku tidak akan gegabah sekarang.

Ruhi " Suhail kenapa kau tidak memberitahu aku tentang perusahaan mu.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1022 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1023 part 2 by Yohana Sitorus"