Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1023 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1023 part 3 by Yohana Sitorus
Suhail " ya,
perusahaan aku,
kita mendekati Ruhaan dan dia menolak,
hari-hari aku sedih.
Ruhi " Ruhaan akan konser diperusahaanmu sekarang.
Suhail " apa,
kau mengenal dia?
Ruhi " ya,
aku Ruhaan.
Suhail " apa yang kau maksud.
Ruhi " aku Ruhaan aku akan melakukan konser,
katakan padaku apa rencanamu.

Suhail " tidak,
aku tidak ingin melakukan konser untuk mendukungmu,
kau mengatakan seperti aku membantu keluarga mu,
manajer mengatakan kepadaku Ruhaan menolak untuk konser untuk makan waktu bersama keluarga,
aku mengerti sekarang,
aku tidak ingin kau kehilangan keluargamu.
Ruhi " aku akan melakukan konser ini.
Ruhi memegang tangannya danber terima kasih untuk bantuan besarnya.
Suhail tersenyum.
Ruhi " apa yang harus kulakukan,
beritahu aku rencanamu.

Ishita dan Shalini datang ke alamat Vikram.
Ishita melihat toko kue
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1022 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1023 part 3 by Yohana Sitorus"