Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1007 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1007 part 1 by Yohana Sitorus
ishita " aku tidak akan pernah meninggalkan mu.
maaf untuk apa pun yang terjadi sebelumnya.
ishita berpikir tentang Pihu.
ishita meminta Pihu untuk pergi sekarang.
dan jangan khawatir.
ishita “ Pihu punya begitu banyak ketidak nyamanan.
kita tidak akan membiarkan hal yang salah terjadi dengan dia.

ishita berbicara kepada Aaliya dan tertawa.
Aaliya mneceritakan Adi di telepon.
maka aku harus tahu dia sedang berbicara dengan Ruhi.
aku tidak aman.
dia mengabaikan aku.
aku pikir ada seseorang...


ishita " beberapa ketidakamanan harus ada dalam hubungan.
Mereka mendengar Simmi di telepon dan meminta pria itu untuk tidak kasihan padanya dan berpikir dia lemah.
jika dia ialah single.
ishita tersenyum melihat Simmi dan mengatakan itu terlihat baik untuk melihat Simmi percaya diri dan bahagia.
Aaliya khawatir tentang orang misteri mengirimkan hadiah.
ishita pergi untuk membantu Simmi.
Simmi meminta dia untuk membantu dalam memasak.
Aaliya berpikir untuk meminta penjaga dulu dan kemudian memberitahu ishita.
Pengirim laki2 memberikan buket untuk Simmi.
Aaliya menangkap dia dan bertanya siapa yang memberikan ini.
katakan padaku.
kalau tidak aku akan melapor kepada polisi.
ishita menelpon Aaliya dan berpikir dia pergi tanpa mengatakan.
Ada Orang berjalan.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1007 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1007 part 1 by Yohana Sitorus"