Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1007 part 2 by Yohana Sitorus

  
Sinopsis Mohabbatein Episode 1007 part 2 by Yohana Sitorus
Aaliya berjalan setelah dia dan bertanya mengapa kau berjalan.
Dia mencatat jumlah mobil dan mengatakan ada sesuatu yang salah.
Orang bilang aku tidak akan pergi ke sana lagi.
gadis itu menangkap aku.
Pria misterius menyuap dia.
Aaliya berpikir untuk mengirim bunga buat Simmi.
Dia melihat makanan bakaran dan mengatakan di mana Shagun hari ini.
dia dimarahi Pihu juga.
Dia kesedihan makanan dan membersihkan kekacauan.
Dia memerintahkan makanan.
Shagun melihat dirinya.
Dia melihat makanan dimasak dibuang.
Dia bertanya Aaliya mengapa dia membuang makanan.
Aaliya " itu dibakar.
Shagun " kau menyia-nyiakan makanan.
tidak bisakah kau telah membakar makanan untuk satu hari.

mengapa kau membuang-buang uang.
Aaliya " jangan memberitahu aku bagaimana menggunakan uang ayah.
Aaliya membantah dan meminta dia untuk tidak ikut campur.
Aaliya pergi.
Shagun " pergi dan panggil Adi untuk melaporkan tentang aku.
ishita datang di sana.
shagun " mengapa kau datang.
Mani dan Aaliya tidak berada di rumah.
ishita " aku datang untuk berbicara tentang Pihu.
aku tahu apa yang aku katakan akan menjadi tidak berarti bagi mu.
tetapi Pihu ialah anak kecil.
mengapa kau melakukan hal ini untuknya.
dia mencintai mu.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1007 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1007 part 2 by Yohana Sitorus"