Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1005 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1005 part 3 by Yohana Sitorus
ishita mengatakan pada Raman kalau ibu raman menangis karena kau berteriak pada dirinya.
Dia mengatakan ya.
yang aku lakukan salah.
ishita meminta raman untuk pergi dan meminta maaf padanya.
Dia mengatakan akankah aku tidak mengambil berdiri untuk istri aku.
ibu mengajarkan ini kepada aku.
Dia mengatakan anak ialah anak.
bahu selalu bahu.
apa pun.
kau telah berteriak pada dirinya.
kau pergi dan minta maaflah padanya.
raman " baik-lah.
waktu berikutnya.
jika dia melakukan ini.

aku akan berteriak lagi.
ishita " tidak.
pergi dan berbicara dengannya.
raman " ayah tidak setuju.
dan bahkan ibu...

Dia pergi.
Dia tersenyum dan pergi untuk melihat.
Raman melihat Ibu Raman menangis dan meminta dia untuk tidak menangis.
Dia meminta aku saja melompat gembira kalau anakku berteriak padaku.
kau menghina aku didepan istri mu.
ishita datang
Dia mengatakan kau pikir aku bisa berteriak pada mu.
aku hanya bertindak.
ishita membantu dalam mendapatkan Pihu kembali.
jadi aku harus menghormatinya.
kau ibuku.
dia istriku.
aku tinggal tanpa kau selama setahun.
Dia brkata -benar.
tapi melihat mu.
ishita juga akan berteriak padaku juga.
Dia bilang aku akan mengadakan anyaman rambutnya dan drop ke rumahnya Ayah ishita ini.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1005 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1005 part 3 by Yohana Sitorus"