Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1005 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1005 part 4 by Yohana Sitorus
ishita " apa.
akankah kau mengusir aku keluar dari rumah untuk ibumu.
Dia mengatakan tidak.
kau kehilangan akal.
Simmi " kau berarti kau akan membuat aku pergi.
Dia mengatakan ketika aku bilang.
ishita " batasnya.
kau hanya mengatakan.
tidak ada cinta sejati untuk ibu dan aku.
Ibu Raman menangis.
Dia tampak pada.
Mereka berdua tertawa dan mengatakan kita telah tertipu olehmu.
Dia mengatakan Aku telah khawatir.
apa yang salah dengan mu.
Ibu Raman menarik telinganya.
Raman “ maaf.
aku tidak akan pernah berteriak pada kalian berdua.

ishita " untuk aku atau siapa pun.
kau tidak akan pernah berteriak pada ibumu.
Raman berjanj.
Ibu Raman memberkati dia.
Raman mengatakan Ayah masih kesal.
Ibu raman “ aku tahu dia akan memakan waktu.
dia tahu kalian berdua melakukan ini untuk mendapatkan Pihu kembali.
ia senang melihat Pihu.
Adi mendapat Pihu kembali.
Dia mengambil tasnya.
Dia pikir mungkin Pihu naik ke lantai atas.
Dia melihat Pihu duduk pergi dan menangis.
Adi “ mengapa kau menangis.
Pibu “aku telah menyakiti ibu.
tapi aku harus tinggal dengan Ayah dan Ibu Ishi.
Kak Ruhi mengatakan Ibu Ishi melakukan banyak hal untuk aku.
aku ingin memberinya kesempatan.
aku tidak adil dengan ibu.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1006 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1005 part 4 by Yohana Sitorus"