Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 900 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 900 part 1 by Yohana Sitorus
Ishita menemui Aaliya dan meminta dia untuk memiliki kesabaran.
Ishita " kau akan baik-baik saja segera.
aku merindukanmu dan memikirkan kesejahteraanmu.
Mani " cukup.
apa yang kau lakukan di sini.?
Aaliya " aku mengirim sms kepada Ibu kalau aku pulang.
Ishita " aku harus berbicara denganmu.
Ishita meminta Mani untuk berbicara tentang Adi di pengadilan.
Mani " tidak tentang Adi.
keluar tolong.
Ishita pergi keluar.

Ishita pergi menemui Mani.
Ishita " aku harus berbicara tentang Pihu.
Shagun datang dan melihat mereka.
Shagun " Ishita akan datang untuk mempengaruhi Mani.
Shagun " Mani berikan obat untuk Aaliya.
aku memebelinya.
Mani " terima kasih.
Mani pergi.
Shagun " kau akan datang untuk meminta dukungan Mani.

aku akan memenangkan kasus hak asuh ini.
Ishita " aku tidak bermain permainan.
aku percaya hubunganku.
Pihu ialah putriku dan aku tahu dia akan kembali padaku.
aku tidak bisa meninggalkan dia denganmu.
Shagun " lihat bagaimana kepercayaan itu akan hancur.
Mani ialah suamiku dan aku yakin dia akan mendukung aku.
Ishita " dia ialah teman masa kecilku dan dia telah diambil dari perawatanku selama 7 tahun.
hubungan kita tidak lemah.
Shagun " hentikan ceramahmu.

Shagun melihat Mani.
Shagun " apa yang kau katakan.?
kau datang untuk berbicara dengan Mani dan Aaliya.
kau meminta Mani tidak mengajukan kasus pada Adi.
jujur.
kau tahu Adi ialah pelakunya.
Ishita " apa omong kosong ini.?
kapan aku mengatakannya.
Shagun " kau akan meminta Aaliya untuk tidak mengambil nama Adi.
mengapa kau mendukung Adi.?
Aaliya ialah putrimu.
Ishita " ya.
Adi juga anakku.
Shagun " Mani lihat.
Ishita mendukung Adi.
Ishita " Shagun melakukan drama.
aku katakan kepada Mani kalau Aku datang untuk berbicara tentang Pihu.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 900 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 900 part 1 by Yohana Sitorus"