Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 900 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 900 part 2 by Yohana Sitorus
Inspektur datang untuk berbicara dengan Aaliya.
Shagun " waktu yang tepat.
Ishita telah datang untuk mempengaruhi Aaliya untuk tidak mengajukan nama Adi.
Ishita " tidak.
aku tidak berbicara dengannya tentang Adi.
Mani " Ishu silahkan.
kita berteman tapi aku bisa hanya memikirkan Aaliya sekarang.
Ishita aku hanya ingin Aaliya untuk berpikir dengan baik dan memberikan pernyataan.
Shagun " kau juga tahu Adi ialah pelakunya.
aku ibu Adi dan tahu kemarahannya.
aku ingin mendukung kebenaran.
Ishita " apa sebenarnya yang terjadi padamu.?

Telepon berdering.
Mani dan Aaliya memilih panggilan pada kata-kata yang berbeda.
Adi berbicara kepada Aaliya.
Adi " aku merasa sedih tentang apa yang kau lalui.
percayalah.

aku tidak ingat apa-apa.
Mani menempatkan panggilan pada speaker.
Adi " aku marah.
tapi aku tidak pernah bisa merugikanmu seperti ini.
Mani melempar telepon.
Mani " kalian berdua Ibu Adi dan anakmu sedang bermain permainan emosional dengan anakku.
untuk membuatnya lemah.
aku tidak akan membiarkan ini.
Mani mengambil telepon dari Aaliya dan mengakhiri panggilan.

Adi " Aaliya memutus telepon dan dia merasa aku pelakunya.
Mani menegur Ishita untuk mengatakan tentang kehilangan memori Adi dan menutupi kejahatan Adi.
Ishita " aku tidak mengharapkan ini darimu.
kau ialah temanku.
bagaimana kau dapat mengambil kesimpulan.
apakah kau tidak mendengar keprihatinan Adi.
yang tidak membuktikan kalau Adi ialah pelakunya.
aku yakin dia tidak bersalah.
berhenti menyalahkan anakku.
Ishita menangis dan pergi.
Shagun bicara dalam hati " apakah dia pikir dia akan meyakinkan Mani untuk hak asuh Pihu .
maaf itu tidak akan terjadi.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 900 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 900 part 2 by Yohana Sitorus"