Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 491 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 491 part 2 by Yohana Sitorus
sementara itu "
Tanu menelfon Nikhil dan meminta bantuannya.

Abhi terus menatap Pragya namun kemudian
Abhi memukul meja bartender karena bartender itu terus menatap Pragya.
Bartender " Anda ingin sesuatu Tuan?
Abhi terus memandang Pragya,Pragya lalu mendekati Abhi dan menyadarkannya
Abhi " apa kau punya kekasih yang sangat cantik?
Bartender " apa?
Abhi " maksudku apa kau punya es krim yang paling cantik?
 maksudku,yang paling lezat
Bartender " bagaimana dengan belagiium sundae?
Abhi " aku suka belagiium sundae.
Bartender " anda Nyonya?
Abhi " dia belagiium sundae juga.
Pragya " tidak.
apa kau punya es stick?
Bartender lalu memberikan Pragya es stick,Pragya tidak sabar ingin memakannya.
Pragya " terimakasih.
Pragya tiba2 tersadar bahwa dia harus bersikap anggun.
Pragya " kau punya tisu?
Pragya lalu memakan es nya dengan anggun.
Abhi " aku belum pernah melihat wanita cantik makan es stick,sejujurnya aku belum pernah melihat wanita yang lebih cantik darimu.
Pragya " apa kau bilang?
Abhi " tidak ada.
Pragya " hari ini aku tidak mengerti dengan semua ucapanmu.
Kurasa kau sengaja agr aku tidak tau apa yang kau katakan.
Abhi " itulah yang terjadi padaku hari ini,aku sama sekali tidak bisa berfikir mataku yang tidak bisa berhenti menatapmu.
Pragya " kenapa?
Abhi " aku juga tidak mengerti,aku masih aku yang sama dan kau masih kau yang sama tapi ada yang berbeda.
Pragya " permisi.

Tanpa sengaja Pragya meninggalkan dompetnya dimeja bartender,Abhi lalu menyusulnya sambil membawa dompetnya.
Tanu mendekati Abhi.
Tanu " Abhi,dompet siapa itu yang kau pegang?
Abhi " dompet miliknya.
Tanu " Siapa?
Abhi " Fuggi...
Nikita...
Pragya...aku tidak tau harus memanggilnya apa,hari ini dia terlihat begitu cantik dan seksi.
Abhi mengabaikan Tanu,lalu mendekati Pragya.
Pragya " syukurlah dompetku ada padamu.
Terimaka...

Pragy akan mengambil dompetnya namun Abhi tidak memberikannya.
Mereka semakin dekat.
Abhi Bicara dalam hati " aku hampir kehilangan akal karena melihatnya,kenapa aku jadi lupa dengan hubungan Pragya dan Purab?
Pragya " tolong kembalikan dompetku.
terimakasih.

Nikhil datang kepesta dan menemui Tanu.
Tanu menceritakan semuanya pada Nikhil.
Tanu " biarkan saja dia merasa menang hari ini tetapi besok aku tidak ingin melihatnya lagi.
Nikhil " kau ingin aku melenyapkannya?
Tanu " kita harus memberinya pelajaran,tidak ada seorang wanita kelas menengah yang boleh kelihatan keren(cool).
Nikhil tiba2 mendapat ide dari kata " cool "
Nikhil " aku punya ide yang sempurna untuk menyingkirkannya,bersiaplah untuk hari pernikahanmu sekaligus hari pemakaman Pragya.

Abhi sedang bersama Pragya.
Abhi " aku bisa melakukan apapun untukmu.
Tak lama kemudian Tanu datang sambil tersenyum dan memperbaiki rambut Pragya.
Tanu lalu meminta Abhi untuk berdansa dengannya.
Tanu Bicara dalam hati " apa Nikhil sudah memulai pekerjaannya?
Tanu " kenapa kau begitu mengkhawatirkan Pragya?
kau akan menikahiku bukan Pragya.
Abhi " kau cemburu dan berperilaku kekanak-kanakan.
Abhi pergi meninggalkan Tanu.
Tanu " aku harus tetapi bersama Abhi.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 491 part 3

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 491 part 2 by Yohana Sitorus"