Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 491 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 491 part 3 by Yohana Sitorus
Sementara itu "
Nikhil menyogok dua orang suruhannya.
Pragya mencari Abhi.
Nikhil yang sudah menyamar lalu mendekati Pragya.
Nikhil " tn.
Abhi ingin mengambil anggur diruang pendingin namun ada masalah disna,lalu tn.
Abhi jadi marah.
Pragya " Abhi benar2 marah ?
Nikhil " ya,sebaiknya kau kesana sekarang.
Pragya " tolong bw aku kesana.
ketika Nikhil berjalan membawa Pragya,Tanu menelfonnya.
Nikhil lalu berpura2.
Nikhil " apa?
tn.
Abhi sangat marah?
baiklah aku akan segera kesana.
Tak lama kemudian Tanu kembali menelfonnya.
Pragya " apa kau mendapat telfon dari orang2 yang berada diruangan pendingin lagi?
Nikhil " tidak.
Nikhil lalu meminta Pragya naik kelift dan pergi.
Tanu Bicara dalam hati " karna pragya, hari ini mungkin akan menjadi hari terakhirnya bersama Abhi,dimana Nikhil?
Tak lama kemudian Nikhil datang.
Nikhil lalu menceritakan semua rencananya pada Tanu.
Tanu " oh ya ampun,kau memang hebat.
Aaliya datang mendekati mereka.
Aaliya " Nikhil?
kenapa kau datang dengan dandanan seperti itu?
kau sudah pernah mengandung anknya dan sekarang kau menginginkannya lagi?
jika kalian berdua sling mencintai maka menikahlah,kenapa kalian malah merusak hidup kakakku?
Apa mungkin kau sudah menerima kekalahan dan berpikir Nikhil adalah pilihan terakhirmu.
Nikhil " Tanu hnya ingin berterima kasih padaku karna aku berencana melenyapkan Pragya.
Aaliya " apa?
Nikhil dan Tanu memberitahu rencana mereka pada Aaliya.


Tanu " tolong jangan memarahiku,aku merebut hidupunya karna dia menghancurkan hidupku.
Abhi sellu memperhatikannya,tapi ketika aku mencoba untuk menari bersamanya, dia malah menyakiti hidungku.
jadi aku menelfon Nikhil dan meminta bantuannya.
Aaliya " itu adalah rencana yang sempurna,aku ingin sekali melihat Pragya sekarat.
Tanu " aku juga,tapi jika kita semua kesana maka semua orang akan mencurigai kita.
Nikhil " kalian masih bisa melihatnya sekarat jika kalian mau.
Tanu " bagaimana caranya?
Nikhil " pergilah kelantai 2,aku akan menunggu kalian disna.

Pragya kedalam ruang pendingin.
Tak lama kemudian Nikhil datang.
Nikhil " tn.Abhi bertengkar dengan manager tempat ini.
Pragya " aku tidak mendengar suara apapun,di mana dia?
Nikhil lansung mengunci pintunya.
Pragya mencoba untuk membuka pintunya dan mulai merasa dingin.
Pragya berteriak2 minta bantuan sambil menangis.

Sementara itu "
Abhi mencari2 Pragya.
Abhi " apa Pragya marah melihatku menari dengan Tanu?
dia mungkin sedang bersama Purab.
Dia lalu melihat dia Dadi dan Dasi.
Abhi " apa aku memanggil kalian kesni?
apa yang kalian lakukan disni?
Dadi " kami ingin melihat siapa yang paling s*ksi disni, dan ternyata itu adalah Pragya.
Abhi " apa kalian melihat Pragya?
dimana dia?
Purab " dia pasti masih disni,kau cari saja dia.
Abhi lalu menanyai para tamu apa mereka melihat Pragya.
Seseorang mengatakan bahwa dia melihat Pragya naik kelantai atas.

Tanu dan Aaliya meminta operator kamera CCTV untuk menunjukkan kepada mereka rekaman live dari ruang pendingin.
Nikhil datang dan mengatakan bahwa dia sudah mengunci Pragya diruang pendingin.
Operator " sekarang kalian bisa melihat dari semua sudut.
Mereka melihat Pragya meminta bantuan dan mencoba untuk membuka pintu.
Aaliya " kau membuat rencana yang bagus Tanu,sekarang kau psti akan menikah dengan kak Abhi.
Mereka semua tertawa.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 491 part 4

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 491 part 3 by Yohana Sitorus"