Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 471 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 471 part 1 by Yohana Sitorus
Aaliya Bicara dalam hati " Tanu hanya akan mengacau dan membuat kami ditangkap.
Purab datang.
Purab " Abhi,Dokter itu telah pergi melarikan diri menggunakan mobil.
Aaliya tersnyum.
Aaliya " kenapa kau membiarkannya pergi Purab ?
Purab terlihat kesal.
Aaliya " kak Abhi,jangan khawatir.
Aku akan menghukum Dr.Shoba.

Pragya pulang kerumah.
Pragya " Aaliya dan Tanu tidak membiarkan Abhi tahu tentang kebenarannya ketika Abhi pergi untuk menanyakan semuanya pada dokter itu.
Beeji " jangan khawatir,pada akhirnya kebenaran akan terungkap.
Kebenaran tidak akan bisa disembunyikan dalam waktu yang lama.
Pragya " aku telah berhenti percaya pada kata2 itu.
Sarla " setidaknya kau hrus merasa bahagia karna Abhi ingin membersihkan reputasimu.
Aku yakin secepatnya Abhi tidak akan melepaskan Aaliya dan Tanu,kau harus lebih bersabar.
Beeji " Sarla,kau pergilah membantu Jhanaki dan Pragya,kau ikut denganku.

Tanu " aku merasa lega ketika aku mendengar Purab mengatakan bahwa Dr.Shoba melarikan diri.
bagaimana caranya kau berhasil membuatnya pergi ?

Aaliya " bahkan aku pun ketakutan,aku menakut2 Dr.Shoba itu sebabnya dia pergi.
Dr.Shoba telah menelfonku,dia mengatakan kalau dia pulang kekampung halamannya,dia meminta kita untuk membereskan semua msalah yang berkaitan dengannya.
Kita harus membuat pragya pergi dari sini.


Paginya " Abhi bermain game diponselnya,tak lama kemudian Tanu datang.
Tanu " Abhi,aku ingin membeli Mangalsutra untuk pernikahan kita.
Abhi " apa kau tidak lihat ?
aku sedang bermain game sekarang,aku ingin memenangkan permainan ini karna Beeji selalu mengalahkanaku.
Tanu " apa yang lebih penting bagimu,aku atau bermain game ?

Abhi " tentu sajaa bermain game.
Tanu marah.
Abhi " aku hanya bercanda.
Abhi keluar dari kamarnya.
Tanu mencoba untuk pergi, tapi bajunya terjebak ditempat tidur,iapun terjatuh.
Sementara itu " Abhi bertabrakan dengan Pragya.
Abhi " apa minus matamu bertmbh ?
berjalanlah dengan benar.
Pragya " ya.
sekarang bersiap2lah,kita akan pergi ketoko untuk membeli mangalsutra.
Pragya " kenapa ?
Tanu datang.
Abhi " ibu Tanu mengatakan kalau itu ialah ritual seblama pernikhan, laki2 harus menghadiahi mangalsutra untuk calon pengantin wanita.
Tanu " ya,itu benar.
tapi Abhi,kenapa kau ingin membawanya.
Abhi " dia ialah asistenku, dan dia selalu membantiku dalam memilih segalanya.
Pragya " aku tidak ingin pergi.
Aaliya datang.
Aaliya " kenapa Nikita ?
bukannya itu tugasmu untuk mematuhi bosmu ?
Akhirnya Pragya setuju.
Abhi lalu pergi untuk bersiap2.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 471 part 2

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 471 part 1 by Yohana Sitorus"