Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 471 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 471 part 2 by Yohana Sitorus
Tanu " Aaliya, kenapa kau memaksa Pragya untuk pergi bersama kami ?

Aaliya " cb kau pikirkan bgman perasaan Pragya saat melihat kak Abhi memakaikan mangalsutra padamu.
Tanu " ya,kau benar.
Ayo kita pergi.
Aaliya mendapat telfon.
Aaliya " Tanu,aku rasa aku tidak bisa ikut denganmu karna aku harus bertemu klien.
Tanu " jadi aku hanya akan bersama Pragya.
Aaliya " kau tidak usah khawatir,pergilah dan ceritakan padaku semuanya nnti.
Pastikan kali ini akan menjdi pengalaman yang menyakitkan untuk Pragya.
 dan kau jangan pernah meningglkan Abhi disna,tunjukkan semua pada Pragya.
Tanu " aku akan merindukanmu.
Aaliya " cepat pergi.
Tanu pergi.
Pragya menemui Dadi dan menangis.
Dadi " apa yang terjadi ?

Pragya " Daadi,aku selalu mencoba untuk kuat,tapi aku malah jatuh dan menjadi lemah.
Dadi " apakah Abhi memarahimu ?
.
Pragya " tidak,dia memintaku ikut bersmnya membeli mangalsutra untuk Tanu.
Aku tidak bisa pergi bersmnya dan melihatnya membeli mangalsutra untuk Tanu.
Dadi " tapi kau tidak bisa menolakanya saat Abhi memintamu.


Abhi datang.
Abhi " Nikita,ada apa ?
kau tidk perlu khawatir pada Daadi,dia akan baik2 saja kran aku telah memberikan obatnya.
sekarang tolong ikutlah denganku dan pilihkan baju untukku.
Abhi dan Pragya pergi.
Dadi " ya Dewa,aku mohon jangan buat Pragya lebih menderita lagi.

Abhi, pragya dan Tanu smpai ke toko.
Abhi lalu memanggil Nikita namunTanu memegang tangannya seblama Pragya mendekati Abhi.
Tanu " aku akan lebih sering membeli perhiasan setelah kita menikah.
Para pelanggan toko lalu melihat Abhi dan menghampirinya.
Para pelanggan itu berebut untuk bisa berfoto dan Abhi saja sehingga Tanu merasa kesal,Pragya tertawa melihatnya.
Tanu melihat Pragya dan menghampirinya.
Tanu " ada apa ?
kenapa kau tersnyum ?
kau tahu ?
aku merasa senang hari ini karena kau akan merasa cemburu ketika Abhi akan memakaikan mangalsutra padaku.
Hari ini akan menjadi sejarah.
Pragya " aku akan melakukan apapun yang Abhi minta untuk aku lakukan.
Aku tidak peduli jika kau akan menikah dengannya atau tidak,tapi takdir pernikahan ada bersmnya.
Tanu " aku akan lihat apa kau akan terpengaruh atau tidak.

Dasi " aku sedang memikirkan reaksi Aaliya dan Tanu ketika Sarla mengungkap kebenaran tentang Pragya melalui video iti.
Purab tersenyum.
Dadi datang.
Daadi " apa kalian tahu ?
Abhi mengjak Pragya pergi bersmnya ketika ia akan membeli mangalsutra untuk Tanu.
Dasi " kenapa kau tidak menghentikannya kak ?
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 471 part 3

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 471 part 2 by Yohana Sitorus"