Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 465 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 465 part 1 by Yohana Sitorus
Keesokan harinya
Pragya bersiap2 untuk bekerja.Sarla lalu memberikan Halwa pada Pragya
Sarla " ini ialah persembahan,kau akan kembali menemui Abhi.
Beeji " semoga Dewa memberkati kalian berdua.

Pragya bicara dalam hati " aku terlambat, Abhi mungkin akan memarahiku.Dia lalu melihat Abhi diluar rumahanya.
Pragya " apa yang kau lakukan di sini?
Abhi " aku disini untuk memberimu susu(Abhi bergurau)
Pragya " apa kau mulai meragukanku lagi?.
Abhi " aku berpikir untuk memberikan kejutan untukmu,ikutlah denganku.Abhi menyuruh Pragya duduk di dalam mobil.Pragya " aku rasa aku akan mendapatkan banyak kejutan hari ini.
Abhi " ini baru awalnya saja.
Tanu " Aaliya,tadi aku pergi ke kamar Abhi, tapi dia tidak ada.
Aaliya " apa kau sudah menelfonnya?
Tanu " aku menelfonnya, tapi...
Aaliya " Robin,apa kau melihat kak Abhi? Robi " tidak.
Tanu " mungkin dia ada di sini, tapi kita tidak melihatnya.
Aaliya " apa maksudmu dia ingin bermain petak umpet dengan kita? Mereka lalu melihat Mitali.
Aaliya " kak Mithali,apa kau melihat kak Abhi?
Mitali " apa aku ini seorang mata2 sehingga kau menanyaiku?
Dasi datang.

Daasi " kita psti akan melihat bahwa Pragya yang pertama akan menemukan Abhi,karna seorang suami selalu bersama istrinya.
Tanu " aku yang akan menjadi istrinya.
Dasi " Tanu,pernikahanmu itu tidak akan terjadi.
Tanu dan Aaliya merasa kesal.

Pragya " kemana kau mau membawaku?
Abhi " itu adalah kejutan.Tak lama kemudian ponsel Abhi berdering.
Abhi " angkat ponselku.
Pragya " tadik.
Abhi " cepat angkat.Pragya mengangkatnya.
Tanu " halo Abhi?
Pragya " ini aku,asisten Abhi.
Tanu " berani2nya kau yang mengangkat ponsel Abhi?.
Pragya " Abhi sedangtidak bisa menjawab telfon sekarang.
Tanu " kau harusingat posisimu.aku akan menjadi istri Abhi.hartanya, saham dan semuanya ialah milikku.Pragya merasa kesal mendengarnya,ia lalu mengaktifkan loudspeaker ponsel Abhi.Abhi mendengar semua ocehan Tanu pada Pragya.
Tanu " kau hanyalah seorang asisten,Abhi dan semuanya ialah milikku.
Pragya " aku mengerti dan Abhi jg.Aku sudah mengaktifkan loudspeakernya.
Tanu " apa?a..aku mohon maaf,aku benar2 minta maaf Abhi,lagipula kenapa bukan kau yang menjawab telfonnya tadi?kenapa kau memberikannya pada asistenmu?
Abhi " aku sekarang sedangmenyetir Tanu,apa kau begitu ambisius dengan pernikahan?
Tanu " maafkan aku Abhi.
Abhi " Tanu,aku akan berbicara denganmu nanti.
Tanu bicara dalam hati " Pragya mengaktifkan loudspeakernya dengan sengaja.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 465 part 2

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 465 part 1 by Yohana Sitorus"