Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 465 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 465 part 2 by Yohana Sitorus
Abhi " suasana hatiku jadi tidak enak.
Pragya " baiklah mari kita pulag ke rumah, dan kita akan melihat kejutannya nanti.
Abhi " baiklah,aku akan meminum kopi buatanya sehingga aku akan merasa dan semua ketegangan ini akan hilang.Aku rasa tgnmu memiliki sihir,apa lg yang bisa kau lakukan?
Tiba2 saja Pragya pingsan.Abhi terkejut.
Abhi bicara dalam hati " aku harusmembwnya kemana?jika aku membwnya kerumahanya maka dia akan marah.Aku akan membwnya pulng dan memanggil dokter.

Disisi Lain "
Beeji merasa senang.
Beeji " aku selalu berdoa pada Dewa untuk menyatukan Abhi dan pragya.
Sarla " ya,Dewa jg menginginkan mereka menjadii lebih dekat.
Beeji " Dewa pasti akan mengembalikan ingatan Abhi.


Raj pulang.
Raj " Daadi,bgmna keadaan Abhi?
Dadi " ia baik2 saja.

Tanu bicara dalam hati " aku telah melakukan kesalahan dengan mengatakan semua itu pada Pragya dan Abhi mendengar semuanya.

Abhi membw Pragya ke rumah.
Abhi " Daadi.tadi Nikita pingsang dimobilku.
Daadi " ada apa dengannya?
Abhi " aku tidak tahu.Abhi lalu memanggil dokter.
Dadi " mungkin saja dia pingsang karna mengalami stress.
Abhi " ya,tidak mungkin bibu Sarla membiarkannya keluar rumah dengan perut kosong.
Dokter keluar dari kmr stelah memeriksa Pragya.
Dokter " siapa dia?
Abhi " teman.
Aaliya " asisten,dia asisten kakakku.Dokter " aku punya berita penting,Aku ingin kalian memberitahu keluarganya bahwa dia sedanghamil.Semua orang terkejut.
Abhi " itu tidak mungkin.
Dokter " baiklah,aku akan memeriksanya kembali,kalian tunggu saja disini.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 465 part 3

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 465 part 2 by Yohana Sitorus"