Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 810 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 810 part 2 by Yohana Sitorus
Ishita " Niddhi bagaimana Ruhi.?
Niddhi " aku warga negara Australia, aku ingin berbicara dengan pengacaraku.
Raman menegur Niddhu dan meminta inspektur untuk bertanya tentang Ruhi.
Inspektur " kendalikan dirimu.
Ishita " dia memesan dua tiket, ketahuilah siapa yang lain.?
Seorang pria membawa tas Niddhi dan tiket.
Raman memeriksa tiketnya.
Raman membaca Noimrit Chopra dan Ruhaan ......
Raman dan Ishita terkejut ......... ..

Raman " itu berarti kau seorang manajer Ruhaan, sehingga kau tidak datang bertemu aku, katakan di mana Ruhi.
Ishita " itu berarti Ruhi ada di Australia.
Inspektur meminta staf untuk memeriksa tasnya.
Inspektur " kita bisa tahu sesuatu dari Ruhaan.
Ruhaan menelpon Niddhi.
Ishita " Ruhaan menelpon kesini, kita akan bertanya kepada dia.
Inspektur " tidak perlu untuk mengingatkan Ruhaan, kita harus tahu apa yang Ruhaan tahu tentang dia.
Mereka mendapatkan beberapa wig.
Ishita " rambut ini terlihat seperti dari Ruhaan.

Raman " Ruhaan adalah seorang cowok, mengapa dia akan datang ke sini.
Ishita " Benar.
Niddhi " aku berharap Ruhaan sampai bandara langsung dan tidak datang ke sini.

Ruhi mencoba menelepon Niddhi.
Ruhi " mungkin dia marah padaku.
Ruhi bertanya kepada resepsionis tentang Nimrit.
Wanita " polisi telah datang dan mereka dengan Nimrit.
Ruhi bicara dalam hati " mungkin untuk pencucian uang, aku harus pergi, tapi pasporku dibawa Niddhi, aku pikir aku harus pergi ke sana dan melihatnya.
Inspektur meminta Niddhi untuk berbicara.
Niddhi " kau tidak dapat menempatkan tekanan padaku, aku dapat membuat panggilan oleh hukum, biarkan aku menelepon pengacaraku.
Niddhi bicara dalam hati " aku harus menelpon Ashok, hanya dia yang bisa membantu aku sekarang.
Niddhi menelpon Ashok.
Ashok tahu bahwa Niddhi ditangkap.
Ashok " agen perjalanan yang baik memberitahu aku
Ashok mendapat panggilan telpon dari Niddhi.
Ashok bicara dalam hati " aku tidak terkait dalam hal ini, dia seorang kriminal.
Ashok menjawab teleponnya.
Niddhi " bantu aku, Raman dan Ishita juga di sini, manfaatkan pengaruh politikmu, selamatkan  aku.
Ashok " berikan ponsel untuk inspektur.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 810 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 810 part 2 by Yohana Sitorus"