Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 810 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 810 part 3 by Yohana Sitorus
Ashok " inspektur jangan melepaskan wanita ini, dia bertemu aku di acara, dia bilang dia adalah manajer Ruhaan, aku politisi terhormat, ambilah tindakan apapun, jangan panggil aku.
Inspektur " baik lah pak.
Inspektur mengatakan kepada Niddhi apa kata Ashok.
Niddhi terkejut.
Niddhi " bagaimana mungkin, aku tidak akan mengatakan apa-apa.

Ruhi berjalan ke kamarnya, dan melihat Niddhi dengan polisi, Ishita, Raman dan lain-lain.
Ruhi bicara dalam hati " Ayah dan Ishita telah menangkap Niddhi, mereka mungkin bertanya tentang aku, aku tidak ingin pergi menemui mereka, aku ingin sesuatu yang lain.
Inspektur " aku pikir hanya Ruhaan yang bisa mengatakan kebenaran tentang dirinya.
Ruhi khawatir.
Ruhi bicara dalam hati " apa yang akan mereka tanyakan padaku.?
Niddhi melihat Ruhi.
Inspektur " aku akan memanggil Ruhaan.
Niddhi meyakinkan Ruhi.

Inspektur " Ruhaan tidak menjawab.

Niddhi bicara dalam hati " Ruhi bertengkar dengan orang tuanya untukku, luar biasa.
Adi dan Aaliya berbicara dengan resepsionis.
Mereka bertanya tentang Raman dan Ishita.
Mereka pergi menuju kamar Niddhi, dan bertabrakan dengan Ruhaan.
Aaliya " kau Ruhaan baik-baik saja.
Ruhi pergi.
Adi " Aaliya datang cepat.
Aaliya " mengapa Ruhaan berperilaku aneh, apakah seseorang mengikutinya.

Ashok " aku tidak ingin mendapatkan masalah dalam hal ini, aku telah menikmati hidupku dengan baik, tapi apa tentang pernikahan Raman dan Shagun.
Simmi dan Mihir meminta Shagun untuk membuka pintu.
Mihir mencoba untuk mendobrak pintu.
Shagun membuka pintu.
Mihir pergi untuk berbicara dengannya.
Shagun " Mihir tidak menyalakan lampu, gelap tidak menimbulkan rasa takut dan kebenaran.
Mihir " Niddhi masih hidup, itu berarti mungkin Ruhi juga masih hidup, Raman dan semua orang pergi untuk bertanya kepada Niddhi, kau harus bahagia, pikirkanlah tentang hal ini.
Shagun " aku tidak senang.
Mihir memegang Shagun.
Miht " apa yang salah denganmu, Ruhi adalah putrimu, kau harus bahagia.
Shagun " Ruhi selalu memilih Ishita, aku tidak bisa memutuskan ikatan itu, Ruhi adalah yang menyatukan Raman dan Ishita.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 810 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 810 part 3 by Yohana Sitorus"