Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 776 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 776 part 2 by Yohana Sitorus
Pihu " dimana Shravan, dia menyukai lagu Ruhaan juga.
Shravan terlihat sedang memainkan pertandingan basket.
Shravan membuat timnya menang.
Shravan keluar dari fantasi.
Sharavan " aku ingin bermain juga.
Orang-orang meminta Shravan untuk menyediakan air dulu dan menurunkan berat badan.
Bala meelatih mereka dan meminta mereka untuk berlatih dipengadilan.
Orang-orang memuji Bala.
Orang " Shravan tidak terlihat seperti anakmu
Shravan " aku tahu ayahku tinggi.
Bala " Shravan datang dan lihatlah pertandingan, kemudian kau bisa belajar dan bermain.

Aaliya mengatakan kepada Ishita tentang keadaan Mani.
Ishita " dokter bagaimana dia.?
Dokter " tidak ada apa-apa untuk di khawatirman, dia memiliki tekanan darah tinggi, dia akan baik-baik saja.
Ishita duduk dengan Mani.
Ishita " apa kau baik-baik saja.?
Mani melepas oksigen.
Mani " apa yang kau lakukan di sini.?
Ishita " jangan menjadi hiper, kau memiliki BP tinggi, kau memiliki staf India di sini, kau tidak harus mendapatkan hiper, kau tidak senang melihat aku.. Mani " mengapa kau datang, kau seharusnya di rumah, hari ini hari Barsi Ruhi.
Ishita " Iya.
Mani " aku tidak menyesal kehilangan apa-apa, aku menyelamatkan hidupmu, jika kau tidak mengurus Aaliya dan Vivaan, tidak tahu bagaimana aku akan mengurusnya.
Ishita " kau akan memiliki  hati terlalu besar.

Mani " bagaimana apa hatimu begitu kecil, 7 tahun, apa kau tidak ingin berbicara dengan anakmu.?
Ishita " karena aku,aku kehilangan Ruhiku,aku ibu yang buruk, bagaimana aku akan bertemu dengannya.

Mani " Ishita kau belum mencoba untuk berbicara dengan putrimu sampai sekarang.
Ishita " aku kehilangan Ruhi karena bayiku.
Mani " bukan kesalahanmu, dia adalah putrimu, apakah kau tidak ingin bertemu dengannya, kita dapat menemukan tentang dia di situs jejaring sosial.
Ishita " kalau aku bertemu dengannya, aku bisa menahan diri, aku tidak dapat melupakan semuanya, apakah kau pikir aku bisa hidup damai, tidak .... aku ingin melihat dia , bagaimana dia sekarang, apa yang akan aku lakuka setelah bertemu, tidak tahu betapa dia membenci aku, keluarga yang berbeda, namun Raman membenci aku, aku tahu Raman tidak suka melihat wajahku.
Mani " tenanglah.
Ishita " aku minta maaf,kau teanglah, aku akan melihat Aaliya.
Ishita pergi.
Mani " aku sangat menyesal Ishu, seharusnya aku tidak membicarakan hal ini, aku harap kau bertemu putrimu segera.
Ishita menangis.
Ishita " aku ingin melihat anakku sekali saja, aku berharap, aku sangat menyesal, aku tahu anakku akan senang.

Pihu meminta Neelu untuk membuat makanan untuknya. Neelu " baik lah, aku hanya akan mengatur beberapa hal.
Ruhi memeriksa foto dan menunjukkan padanya.
Pihu melihat Ibu Raman dan Ibu Ishita dan menyembunyikannya.
Pihu menunjukkan kepada Adi dan melakukan drama.
Pihu " Nenek tampak senang dengan bibi ini, apa masalahnya.?
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 776 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 776 part 2 by Yohana Sitorus"