Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 776 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 776 part 3 by Yohana Sitorus
Adi berpikir " bagaimana menjelaskannya.
Adi membuat alasan.
Pihu " aku suka dengan keluarga Iyer, tapi mengapa Nenek membenci mereka.?
Adi " aku tidak tahu, aku masih kecil dan kemudian pergi ke London untuk sekolah, kau bertanya saja kepada Nenek.
Pihu " sekolah kita mengajarkan kita untuk mengasihi sesama, kita harus membuat mereka saling ramah.
Adi menyukai ide itu dan membawa Pihu kepada Ibu Raman.
Mereka berdua berdebat dan Ibu Raman terkejut melihat perjuangan mereka.
Adi " aku tidak akan menanggung Pihu lagi, dia tidak akan masuk kamarku lagi, dia mengacaukan semuanya.

Pihu " bahkan kak Adi kamarku, ini adalah rumahku.
Mereka berkelahi.
Ibu Raman meminta mereka untuk tidak bertengkar.
Ibu Raman " Adi kau sudah dewasa dan kau tidak harus bertengkar dengan adikmu.
Adi " Pihu berkelahi dengan kakaknya yang berusia 21 tahun, maka aku bisa bertengkar juga.
Ibu Raman " aku akan membuat kalian berdua terkunci di dalam ruangan sampai pertengkaran berakhir.
Pihu " itu berarti kau percaya pertengkaran itu buruk.?

Ibu Raman " ya, tidak ada masalah memecahkan oleh pertengkaran.
Pihu " mengapa kau bertengkar dengan nenek sravan,Nenek Shravan adalah wanita yang baik, aku tahu kau temannya sebelumnya, aku telah melihat fotonya, aku mendapatkannya dari kamar bibi Simmi , Nenek kau harus ramah dengan Nenek Shravan, atau kita akan mengunci kalian di kamar untuk memecahkan pertengkaran.
Ibu Raman " Pihu , Adi kau jangan mengatakan hal seperti itu lagi.
Ibu Raman pergi.
Simmi melihatnya.

Shagun datang dan menyapa mereka.
Shagun " apa yang terjadi.?
Neelu " Ibu Raman menangis.
Shagun " mengapa.?
Pihu " aku tidak mengatakan sesuatu yang salah.
Shagun pergi untuk berbicara dengan Ibu Raman.
Pihu " itu semua terjadi dengan salah, Nenek menjadi sedih.
Adi " dia sedih karena mengingat tentang persahabatan lamanya.
Shagun mendapat CD terbaru Ruhaan untuk Pihu.
Pihu senang.

Aaliya berbicara kepada Vivaan.
Aaliya " aku akan berada di sana dalam 5 menit.
Ishita " Kau tinggal di rumah hari ini, kau mungkin lelah, dan aku akan pergi ke rumah sakit.
Aaliya " aku akan bertemu teman-temanku di rumah sakit untuk pesta, karena ayah sudah sembuh, aku akan tinggal di rumah Nikki.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 776 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 776 part 3 by Yohana Sitorus"