Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 769 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 769 part 2 by Yohana Sitorus
Niddhi memberitahu Ibu Raman tentang Shanaya palsu.
Niddhi " Shanaya yang sebenarnya adalah orang lain yang aku temui.
Shagun " apa yang kau katakan.?
Ibu Raman " apa yang kau inginkan,kau adalah seorang pengacara besar, cari tahu siapa dia, kau adalah Devi dan menyelamatkan kita, selamatkan Raman juga.
Niddhi " jangan khawatir, aku di sini, aku akan mengekspos dirinya.
Simmi " kita akan memberitahu Raman.
Shagun " hanya Niddhi yang dapat menyelamatkan Raman.

Ibu Raman kita tidak percaya siapa pun hari ini, cari tahu Niddhi.
Niddhi pergi.
Mereka semua tertawa.
Simmi " ibu harus menjadi aktor, itu akan menyenangkan bila Niddhi terjebak dalam rencananya sendiri.
Shagun " jika Niddhi tahu ini, dia akan menyulitkan Ishita.
Ishita berterimakasih kepada gadis yang bernama Neetu dan Raichand.
Neetu " aku aktris yang baik.
Raichand " aku punya banyak anak perempuan sekarang.
Neetu " Niddhi sangat terkejut, dia memaksa aku untuk datang dengan dia ke rumahnya, aku menolak dia.
Ishita " ya, kau harus selalu menolaknya, jangan pergi dengan dia.
Neetu " aku memberinya kartuku, mungkin dia akan menelpon.
Raman memberitahu rencananya.
Neetu berbicara kepada Niddhi dengan membuat ponselnya di loadspeaker.
Niddhi meminta Neetu untuk bertemu hari ini.
Neetu " aku baru saja mendarat, aku lelah, sulit untukku untuk bertemu hari ini.
Ishita meyakinkannya.

Neetu " kau dapat bertemu denganku besok di kantor maskapai, aku akan mengumpulkan barang-barangku
Raman " ini semua rencana kita, Niddhi bingung, dia akan mencoba untuk melenyapkan Ishita, aku yakin Niddhi membuktikan bahwa Ishita melenyapkan Amar Chadda.

Ishita " Niddhi memiliki videonya , dia telah menyembunyikan bukti nyata, dia tidak siap untuk memberikan kepada kita, kita ingin dia terjebak dalam kasus yang sama, aku akan meminta buktiku yang tidak bersalah bukti dan memberikan bukti bahwa dia tidak bersalah.
Neetu " kapan kita akan melakukan hal ini.?
Ishita " pada hari holi ...
Ishita tersenyum.

Mihika datang kembali dan mengejutkan Vandu.
Mihika memeluk Vandu dan tertawa.
Mihika " ibuku baik-baik saja, kau tidak mengatakan apa-apa, apa aku bisa membantu.?
Vandu " aku tidak dalam posisi untuk berbagi apa pun dengan siapa pun, itu sangat menyedihkan, aku baik-baik saja sekarang.
Mihika " siapa Shanaya.?
Vandu " dia Ishu, dia membuat rencana ini untuk mengekspos Niddhi, karena Niddhi membuat masalah
Mihika menangis.
Mihika " aku begitu marah pada kak Ishita, dia membuat kita menangis.
Vandu " tidak, Ini rencana Raman dan Ishu untuk mendapatkan bukti dari Niddhi. Mihika " baik lah, aku akan bertemu Ibu kak Raman.
Vandu meminta Mihika untuk pergi.
Mihika bertanya tentang pekerjaannya.
Vandu " Bala harus tahu aku mendapat pekerjaan karena Suraj, jadi dia marah.
Mihika meminta Vandu untuk bergabung dengan perusahaan Raman dan bekerja dengan dia.
Mereka saling memeluk.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 769 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 769 part 2 by Yohana Sitorus"