Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 769 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 769 part 3 by Yohana Sitorus
Niddhi menghiasi ruangan.
Niddhi " jika rencanaku berhasil, maka Raman akan hanya untukku.
Raman pulang dan memberitahu Ishita.
Raman " aku pulang,Ibu memberitahu aku bahwa Niddhi telah mengirim semua orang untuk makan malam, pulang cepat.
Ishita " apa kau takut.?
Raman " rasa hormatku berisiko, jangan mengambil kesempatan, segera datang.
Ishita " aku akan datang ... Seseorang memasuki rumah ... sementara Raman pergi ke kamarnya.
Niddhi membuat Raman duduk dan memijat bahunya.
Raman pergi untuk menyegarkan diri.
Romi mendapat kertas properti yang Ayahnya akan berikan kepada Shagun.
Romi " aku merasa menyesal untuk mencuri surat-surat ini, aku hanya melakukan ini untuk menghentikan Sarika dari membantu Niddhi.

Raman datang kembali dan membuat jarak dari Niddhi.
Niddhi mendekati Raman.
Raman " aku telah puasa, ibu bilang aku tidak bisa makan non sayuran dan minum anggur.
Niddhi " tidak ada apa-apa yang akan terjadi.
Raman " Mata cepat, aku percaya itu.
Niddhi " tinggalkan semua ini, datanglah.
Raman " aku sangat lelah.
Niddhi " aku akan membuat kau lega.
Raman " aku tertekan ,dan teleponku berdering.
Raman berbicara kepada Shanaya ... Raman " Shanaya telah datang, aku akan menemuinya.
Niddhi berpikir " mengapa Shanaya palsu ini datang ke sini, aku tidak akan membiarkan dia merusak malamku.

Raman mengatakan kepada Ishita tentang Niddhi.

Mereka melihat Niddhi datang dan mulai berpura2.
Ishita " Raman mengapa kau tidak menjawab telponku?.
Raman " aku akan makan malam dengan tunanganku
Ishita " menarik, bagaimana makan malam dengan klien, kita telah memesannya.
Raman " maaf, aku lupa.
Niddhi " aku akan pergi, ke pertemuan, aku tahu kau akan mengerti, aku akan pergi dan berganti pakaian.
Romi menelpon seseorang.
Romi " aku punya suratnya, aku akan bertemu besok.

Raman bersiap-siap dan melihat Romi.
Raman " kau tidak pergi untuk makan malam.?
Romi membuat alasan.
Raman " Romi aku sedang mencoba untuk menyelamatkan hidupku dan lari, Ishita dapat menyelamatkan aku dari Niddhi.
Romi " kak Ishita akan mengurusnya, kau mengenalnya dengan baik.

Niddhi Menegur Ishita karena selalu mengikuti Raman.
Ishita " sekarang Shanaya dengan Raman, aku tidak perlu alasan untuk menemui Raman atau siapa pun.
Niddhi " kau akan mengatakan Raman ingin bertemu dengan kau, jangan berpikir jika wajahmu mirip dengan Ishita,kau dapat meluluhkan hatinya, Aku akan bersama dengan Raman.
Ishita mengejek Niddhi.
Ishita " pernikahanmu batal dan kau tinggal di sini, apakah kau tahu apa yang orang sebut gadis tersebut, gadis-gadis dari keluarga baik-baik tidak melakukan hal ini.
Niddhi membantah.
Niddhi " pergi jauh dari Raman, dia adalah milikku, itu peringatan.
Ishita " kau tampak percaya diri, mengapa kau berjuang , dia tidak akan menjadi milikmu, aku akan mendapatkan dia, itu sebuah tantangan.
Niddhi " aku berada di hatinya, dia tidak akan pergi ke mana pun.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 769 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 769 part 3 by Yohana Sitorus"