Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 757 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 757 part 1 by Yohana Sitorus
Bala meminta Shravan dan Ruhi untuk menyelesaikan pekerjaan rumah dan melihat Vandu.
Vandu sekarang sedang tidur.
Anak-anak meminta Bala untuk pergi dan mereka akan mengurus Vandu.
Bala pergi.
Ruhi " Shravan pergilah dan bermain sepak bola.
Shravan " tidak, aku akan merawatnya.
Mereka melihat Vandu.
Vandu minum air dan mendengar anak-anak mengatakan mereka ingin makanan yang baik seperti kentang goreng atau mie.
Vandu " jadi apa, aku akan buatkan.

Niddhi " Raman tenanglah, tekanan darahmu... Shagun datang dan menegur Raman dan Niddhi.
Raman " Shagun akankah kau mengajari aku bagaimana untuk berbicara dengan orang tua, kau adalah tamu di sini,ini rumahku dan orang tuaku, yang kau ceritakan.
Shagun menegur Raman .
Shagun " apa yang Niddhi lakukan, siapa dia.?
Raman " Niddhi dan aku saling mencintai sejak bertahun-tahun.
Shagun " tidak ada cara lain, ini tidak bisa terjadi, aku tahu kau sangat baik, kau mencintai hanya dua perempuan, aku dan Ishita ..
Niddhi tidak pernah ada dalam hidupmu, katakan padaku apakah ada masalah , apakah Niddhi memerasmu.?
Raman " aku tidak akan mentolerir omong kosongmu, karena kau pergi dari kehidupanku, pergi dari ruangan ini juga, kau tidak punya hak di sini.
Shagun " aku punya anakmu dalam rahimku, aku akan melahirkan anak demi Ishita , aku akan memberitahu anak tentang ibu yang baik dan bagaimana ayahnya.
Shagun pergi.

Niddhi " begitu banyak hal negatif, bagaimana hubungan ini berjalan, apakah ini penting
Raman " ya, cinta dan hubungan kita penting, aku yakin mereka akan menerima ini setelah pernikahan kita.

Raman meminta Niddhi untuk menyewa wedding planner.
Niddhi " tidak, aku sudah berbicara dengan seseorang, aku menelepon teman-temanku di rumah untuk memberi mereka berita pernikahan.
Vandu membuat kentang goreng dan mie untuk Ruhi dan Shravan.
Vandu meminta mereka untuk memakannya
Ruhi meminta Vandu untuk duduk bersamanya.
Shravan menegaskan.
Vandu " aku tahu kalian berdua ingin mengurus aku.
Shravan " kita berdua akan menjadi ayah dan Ibumu.
Vandu memeluk mereka dan menangis merasa kehilangan Ishita.

Ayah Raman mengemas tasnya.
Ayah Raman " aku tidak bisa tinggal di rumah ini setelah banyak penghinaan, biarkan Raman tinggal bersama istri barunya, aku bahkan tidak akan melihat wajahnya.
Ibu Raman menangis.
Ibu Raman " berpikirlah tentang aku ,aku adalah ibu dan bagaimana aku akan meninggalkan Raman, kita harus tinggal di sini sehingga kita menunjukkan kepadanya jalan yang benar.
Ibu Raman meminta Ayahnya untuk mengubah keputusannya.
Ayah Raman merasa tenang.

Pagi nya, Niddhi menyapa Raman dan memberi hadiah cek untuk digunakan nya.
Orang tua Raman melihatnya.
Niddhi " aku akan menjadi istri, aku tidak bisa melakukan ini.
Ruhi membawa tasnya dan pergi.
Ruhi " pengacaraku mengatakan aku harus tinggal terpisah sebelum perceraian, jadi aku akan kerumah kakek Iyer.
Raman " hentikan hal-hal yang kekanak-kanakan.
Ruhi meminta Raman mengambil pengacaranya dan pergi.
Niddhi " Raman kau tidak perlu khawatir, aku akan berbicara dengan Ruhi.
Raman meminta Niddhi untuk fokus pada pesta dan pergi.
Ibu Raman " aneh, ada pesta di rumah.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 757 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 757 part 1 by Yohana Sitorus"