Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 757 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 757 part 2 by Yohana Sitorus
Shagun menyapa ibu Manoj.
Shagun " aku terkejut melihatmu, aku tidak tahu kau akan datang ke sini.
Ibunya " Aku datang untuk memperbaiki tanggal pernikahanmu, Manoj mengatakan kepadaku hanya 2 bulan untuk persalinanmu sekarang, jadi aku datang untuk melakukan beberapa pekerjaan.
Shagun " pekerjaan apa.?
Ibunya meminta Shagun untuk membaca beberapa surat.
Shagun terkejut membaca kontrak perjanjian pranikah.
Ibu Manoj meminta Shagun untuk menandatangani kontrak.
Manoj " apa ini, aku suka Shagun dan akan bersamanya sepanjang hidupki, ini tidak diperlukan.
ibunya " Manoj adalah dokter yang berkualitas dan kekayaan keluarga kita,aku tidak ingin sesuatu terjadi.
Shagun " kita belum menikah dan masih kau katakan ini.
ibunya " kau sudah meninggalkan suamimu, Manoj emosional, dia tidak bisa menangani perpisahan , berpikir praktis, jika kau yakin untuk bisa bersamanya selalu, tanda tangani ini, bertemulah dengan pengacaraku.
Shagun setuju dan matanya berkaca-kaca.

Niddhi punya masalah karena dia tidak bisa mengatur katering.
Niddhi " bagaimana aku akan memasak, aku bahkan tidak bisa merebus air.
Niddhi mencoba bertindak manis untuk Ibu dan Ayah Raman.

Niddhi " apa tidak bisa kita tetap baik demi Raman.
Ibu Raman " kita tinggal di sini untuk Raman.
Niddhi mengundang Ayah Raman dalam pesta.
Ayah Raman " kita tidak akan menjadi bagian dari pesta dan pernikahanmu.
Niddhi " aku sedang melakukan ini untuk Raman.
Niddhi meminta Ibu Raman untuk memasak makanan lezat untuk teman-temannya dengan memuji keterampilan kuliner.
Niddhi katering tidak dapat dihubungi, dapatkah kau memasak untuk pesta, teman-temanku akan tahu kemampuanmu.
Ibu Raman berpikir " jadi itu sebabnya dia mengatakan semua ini.

Ibu Raman " kita tidak akan menghadiri pesta.
Niddhi mulai memeras dan mengingatkan Ibu Raman bahwa dia memberi Raman cek untuk bisnisnya.
Niddhi meminta Ibu Raman setuju.
Niddhi memberikan menu dan meminta Ibu Raman untuk memasak.
Niddhi pergi untuk bersiap.siap.
Ibu Raman menjadi sedih.

Ibu Ishita berbicara dengan Ruhi.
Ruhi " aku merindukan Ayah, tapi aku harus keras dengan Ayah sampai dia sadar.
Ibu Ishita " Ishu akan bangga padamu.
Ruhi meminta Ibu Ishita untuk pergi dan mengurus Suaminya.
Ibu Raman memasak semuanya.
Niddhi melihat piring.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 757 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 757 part 2 by Yohana Sitorus"