Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 377 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 377 part 4 by Yohana Sitorus
Tanu tidak sengaja dia bertabrakan dengan Mithali saat dia sedang berfikir bagaimana cara untuk membujuk Abhi untuk segera menikahinya.
Mithali " Kau jangan bicara sendirian,kau bisa jatuh dari tangga nanti.
Sepertinya aku terlahir sial.
Kufikir aku bisa melakukan hal buruk terhadap bibi Sarla.
Aku telah mencuri obat2annya,kukira kondisinya akan memburuk,tapi kemudian dokter datang , dia memberinya suntikan dari obat yang ada didalam tasnya sendiri.
Tanu akan mencekik Mithali karna dia telah menggagalkan rencananya.

Nenek melihat Abhi sedang termenung sendirian,dia memintanya untuk beristirahat.
Abhi " Ibu Sarla melakukan sesuatu sebelum dia tak sadarkan diri nek.
Dia menyatukan tanganku dengan tangannya Pragya.
Apa maksudnya itu nek.
Kurasa dia ingin agar aku mendukung Pragya.
Ibu Sarla mungkin ingin agar aku menerima Pragya kembali pada hidupku.
Sebelumnya Dia sangat membenci Pragya,untuk apa dia ingin menyatukanku dengan Pragya lagi sekarang ini.

Nenek " Mungkin Sarla ingin agar kau bersama Pragya tetap menyatu.
Pragya " Apa Kau masih berfikir seperti itu.
Ibu pasti akan segera sadar.
Abhi " Aku ingin tau,untuk apa ibu Sarla ingin melihat kita bersama walaupun dia tau dengan  kehamilan Tanu.


Tanu menelfon Nikhil ,dia memberitahu kalau rencananya telah gagal,dia meminta Nikhil datang ke rumah Mehra.
Aaliya menolak saat Tanu meminta bantuan darinya.

Nikhil datang ke rumahnya Mehra.
Nikhil " Aku ikut sedih saat mendengar kabar tentang bibi Sarla.
Aku tidak bisa datang lebih cepat karna harus melihat ayah temanku yang lenyap.
Apa kau sempat untuk mencatat plat nomor mobil atau mendapatkan info apapun tentang penculik itu.
Pragya " Aku ingin menanyakannya pada ibu,tapi sekarang..
Nikhil " Aku mengerti.

Abhi " Setelah ibu sadar nanti,kita akan menanyakan tentang penculik itu padanya.
Aku akan menghukum penculik itu dengan menggunakan tanganku sendiri.
Nikhil " Permisi sebentar,aku ingin mengirim sms penting pada seseorang sekarang.
Nikhil mengirim sms pada Tanu , dia menyuruhnya melenyapkan Sarla selagi dia membuat semua orang sibuk bersamanya.

Nikhil " Kita harus segera menyewa detektif.
Abhi "Ide yang bagus.
tolong hubungi detektif swasta kenalanmu.
Nikhil berpura2 menelfon.
Nikhil " Nomornya sedang tidak aktif.
Mereka sangat sibuk,sangat sulit untuk menghubunginya.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 378 part 1

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 377 part 4 by Yohana Sitorus"