Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 378 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 378 part 1 by Yohana Sitorus
Tanu masuk ke dalam kamar Sarla,dia akan membunuh Sarla dengan bantal.
Namun Sarla membuka mata sebelum Tanu melakukannya.
Ronnie " sedang apa kau disini sendirian.
Tanu " Aku ingin memberikan bantal ini untuk bibi Sarla.
Ronnie " untuk apa kau memberinya bantal.
Bibi Sarla kan masih..
Ronnie terkejut saat melihat mata Sarla terbuka.
Ronnie " Bibi Sarla telah sadar.
Ronnie berlari menuju kebawah.
Ronnie " Bibi Sarla telah sadar kak.
Matanya telah terbuka.

Pragya " Benarkah.
Aku akan segera menuju kesana.
Nikhil " Ini ialah sebuah keajaiban.
Abhi " Kau adalah pria pembawa keberuntungan.
Kau Ikutlah denganku.
Nikhil ketakutan , dia berfikir,"Apa yang harus aku lakukan sekarang ini.
Abhi tidak akan memaafkanku juga Tanu".
Tanu ketakutan saat didalam kamar , dia berfikir,"Ya Tuhan,bagaimana ini.
Apa yang harus aku lakukan sekarang.
Aku harus segera kabur sebelum mereka datang".

Pragya bersama yang lainnya masuk ke kamar sebelum Tanu bisa keluar.
Pragya " Ibu telah sadar.
Ibu tidak apa2 kan.
jangan khawatir bu.
Semuanya akan baik2 saja nanti.

Abhi " Biarkan ibu untuk istirahat dulu.
Purab " tidak.
Kita harus menanyakan tentang para penculik itu terlebih dahulu padanya.
Pragya " Bicaralah bu.
Katakanlah siapa orang yang telah menculikmu.
Kami tidak akan bisa melepaskannya.
Abhi " Katakanlah pada kami.
Aku bersumpah tidak akan melepaskan mereka semua.
Sarla berusaha untuk bicara namun dia tidak bisa.
Pragya " kenapa ibu tidak bisa bicara.
Abhi lalu menelfon dokter , dia memintanya untuk datang ke rumah.

Aaliya menemui Raj di kantornya.
Aaliya " Apa Boleh aku masuk.
Raj " Kau tidak perlu minta izin.
Kapan kau keluar dari penjara.
Aaliya " Kemarin.
Syukurlah Abhi berfikir kalau kau tidak bersalah,Apa dia telah memaafkanmu.
Raj " Aku telah melakukan kesalahan.
Aku akan menebus kesalahanku.
Aku telah berubah sekarang ini.
Aaliya " Benarkah.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 378 part 2

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 378 part 1 by Yohana Sitorus"