Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 316 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 316 by Yohana Sitorus
Abhi memaksa Payal memakai jenggot palsu itu.
Abhi " Sebentar,kau mirip seperti
Pragya paham kalau Abhi teringat dengan penyamaran Bulbul.
Pragya " Ronnie,bukankah aku ada pekerjaan penting.
Ayo kita pergi.
Pragya bersama Ronnie pergi meninggalkan Abhi.

Abhi " Sebentar Payal,dimana aku pernah melihat wajah seperti ini ya

Tanu bersama Aaliya datang ke rumah Nikhil.
Tanu " kenapa kau bisa datang ke rumah sakit itu.
Aaliya " jangan lupa pada janjimu,kau tidak boleh berada disekitar Tanu.
Nikhil " Kau bilang Tanu menikahi Abhi demi uang , dia akan meninggalkan Abhi setelah mendapatkan uang.
Kau tidak mengerti perasaan seorang ayah.
Aku benar2 kaget.
Aku tak bisa membiarkan jika sesuatu terjadi pada bayiku.
Tanu " Kau harusnya bertanya pada Aaliya,kau bisa menghubunginya.
Abhi telah mencurigaimu.
Nikhil " Aku tidak peduli.

Mereka bertiga berdebat saling menyuruh untuk diam.
Nikhil " Aku ialah ayah dari bayi itu.
Aku sangat peduli padanya.
Tanu mengambil pisau , dia mengancam Nikhil.
Tanu " Jika Abhi tau kebenaran tentang kita,aku akan melenyapkan diri  juga menghabisi anak ini.

Bulbul,Pragya bersama nenek bertemu disebuah restoran.
Nenek " Kita harus mencari tahu siapa orang ke-3 yang menolong Aaliya itu.
Nenek panik melihat Purab menuju ke meja mereka,nenek pura2 memarahi Pragya.
Pragya " Akui saja kalau nenek membantu kami dalam rencana mengungkap kebenaran Aaliya bersama Tanu.

Purab " Akui saja nek.
Pragya bersama Bulbul tertawa melihat ekspresi nenek.
Nenek " Siapa yang memberitahunya.
Bulbul " Aku yang memberitahunya nek.
Waktu kita menjebak Aaliya di hotel,Purab mengetahui kami berdua.
Tak ada pilihan lain selain menceritakan yang sebenarnya kepada Purab.
Nenek " Syukurlah,tapi jangan beritahu Abhi ya.
Bulbul " Musuh2 kak Abhi tidak akan bisa melawan kita jika bersama.
Purab " Aku akan melakukan apa saja untuk menolong Abhi.

Pragya kaget melihat Abhi menggunakan kumis dan jenggot palsu saat dia kekedalam kamar.
Pragya " Apa itu
Kau terlihat mengerikan.
Abhi " Coba kau pakai ini.
Pragya " tidak mau.
Abhi " Aku akan berhenti memanggilmu Nyonya Mogambo kalau kau mau memakai ini.

Pragya setuju,Abhi menyuruhnya duduk dan memasangkan kumis bersama jenggot palsu itu kewajah Pragya.
Pragya berteriak saat Abhi membawanya berdiri didepan cermin.
Abhi " Sebentar.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 317

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 316 by Yohana Sitorus"