Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 317 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 317 by Yohana Sitorus
Abhi mengeluarkan ponsel , dia memotret wajah Pragya.
Abhi " Kau terlihat seperti Nyonya Mogambo.
Pragya " Apa ini.
Kau bilang kau tidak akan memanggilku Nyonya Mogambo lagi kalau aku mau memakainya kan.
Abhi " Kapan aku bilang begitu.
Pragya mengambil kacamata dari atas meja rias.
Pragya " Hapus foto itu atau aku akan patahkan kacamata Fuggi mu ini.
Abhi " Baiklah akan aku hapus.

Abhi pura2 menghapus fotonya.
Abhi " Sudah.
Pragya " Sumpah.
Abhi " Sumpah.
Berikan kecamatanya padaku.
Hehehe.
Abhi menunjukkan foto Pragya diponselnya.
Abhi " Aku mendapat dua2nya.
Nyonya Mogambo.

Purab memeriksa berkas2 di kantornya Abhi.
Purab " Bagaimana bisa beberapa dokumen dilewatkan tanpa tandatangan dariku.
Salah seorang karyawan melihatnya , dia langsung menelfon Raj untuk memberi info tentang kedatangan Purab.
Raj " Jangan telfon aku setiap kau ada di kantor.
Purab melihat karyawan itu,dia mengikutinya secara diam2.


Seluruh anggota keluarga berkumpul membicarakan apakah mereka akan merayakan festival Dussera atau tidak.
Pragya " Kita semua akan merayakannya seperti tahun lalu.
Abhi " Kau tidak akan bisa mendapatkan uang donasi di acara itu,kami akan membakarmu,bukannya patung Ravan.
Pragya " Kalian harus mencarikan sponsor.

Nikhil tiba2 masuk .
Nikhil " Apakah semua orang sedang menungguku..

Nikhil masuk rumah bersama seorang temannya.
Nikhil " Maaf aku tidak memberitahu sebelum datang.
Kelihatannya kalian semua terkejut ya.
Abhi " Kau datang tepat disaat kami telah membicarakan sesuatu.
Nikhil " Perkenalkan,ini ialah Tuan Amudwala,dia mau jadi sponsor acara pribadi kalian.
Abhi " Anda bisa membicarakanya dengan Nona Pragya,dia ialah orang yang tepat.

Pragya " Apa perusahaanmu telah menyiapkan poster untuk jadi sponsornya.
Amudwala " Perusahaan kami menjual produk2 wanita.
Seperti Sepatu wanita,parfum wanita,saree,perhiasan,dan lainya.
tidak perlu pakai poster.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 318

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 317 by Yohana Sitorus"