Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 312 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 312 by Yohana Sitorus
Abhi sampai di rumah sakit , dia menanyakan kamar Tanu ke resepsionis,dia masuk kedalam  pasien lain yang namanya juga Tanu.
Pasien tersebut memaksa Abhi untuk berfoto selfie.
Abhi " Lepaskanlah aku.
Nikhil melihat Abhi keluar dari kamar,dia bersembunyi , dia mengenakan masker.
Abhi melihat Nikhil , dia menanyakan kamar Tanu padanya,tapi Nikhil tidak menjawabnya.

Purab bersama Bulbul bersembunyi dibelakang gorden.
Tanu akhirnya tersadar.
Tanu " dimana aku.
Sepertinya aku di rumah sakit.
Aku ada disini karna salahnya Aaliya.
Tanu lalu menelfon Aaliya.
Tanu " Teman macam apa kau itu.
Aaliya " karna aku temanmu,aku ingin memberitahu kalau Nikhil telah menuju kesana.
Tanu " Biarkan saja.
Aaliya " Kak Abhi juga telah menuju kesana.
Dia tidak akan memaafkanmu jika dia tau kebenarannya tentang bayimu
Cepat kabur dari rumah sakit atau kau pura2 pingsan lagi.

Abhi melihat Pragya di rumah sakit.
Abhi " kenapa kau disini.
Pragya " Berbelanja.
Bercanda.

Aku yang membawa Tanu disini.
Abhi " Apa kau yang tanggung atas kondisi Tanu.
kenapa kau tidak memberitahuku..
Abhi lalu melihat Bulbul,Bulbul memberitahu bahwa dia datang bersama Purab.

Tanu panik di kamar, " Bagaimana cara kabur dari sini.
Aku bahkan tidak bisa berjalan " .
Tanu pura2 tidur saat mendengar suara langkah kaki orang akan masuk.
Abhi " Tanu.
Bangunlah Tanu.
Pragya " Dia masih pingsan.
Abhi " dimana Purab.
Katakanlah apa yang sebenarnya terjadi disini.
Bulbul " Aku pergi untuk menanyakan pada dokter kenapa kamar pasien wanita bersama pasien pria disatukan.
Aku tidak tau kemana pergi nya Purab.

Tanu " Abhi
Abhi " Tanu,kau telah bangun.
Katakan padaku,apakah Nyonya Mogambo itu yang bertanggungjawab atas kondisi brurukmu ini.

Tanu berfikir, " Ini kesempatan bagus untuk memberinya pelajaran.
Abhi tidak akan memaafkannya jika aku menyebut namanya " .

Tanu teringat saat Ronnie mengancamnya dengan pisau , dia memintanya untuk tidak menuduh/memfitnah Pragya.
Tanu " Ini Bukan salah Pragya.
Sebenarnya dia yang membawaku ke rumah sakit ini.
Abhi " Aku ingin bicara dengan kalian berdua.
Ikutlah aku.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 313

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 312 by Yohana Sitorus"