Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 313 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 313 by Yohana Sitorus
Pragya bersama Bulbul mengikuti Abhi keluar.
Abhi " Katakan yang sebenarnya Bulbul.
Apa kau datang bersama dia.
Bulbul " Aku tidak datang bersamanya(Pragya) kakak ipar.
Abhi " jangan panggil aku kakak ipar.Aku telah tidak punya hubungan apa2 lagi dengan kakakmu.
Bulbul " Aku juga telah tidak ada hubungan apa2 lagi dengannya.Aku datang kemari bersama Purab.
Abhi " Tapi Purab tidak ada disini.

Purab menghampiri mereka.
Purab " Tanganku sakit.
Abhi " Tapi Bulbul bilang kepalamu yang sakit.
Bulbul " Itu sakit medis kak.
Biasanya sakitnya dimulai dari tangan.
Purab " Sakitnya luar biasa.
Aku tidak sanggup untuk menahannya.

Melihat mereka semua telah sibuk bicara,Nikhil diam2 masuk kekamar Tanu.
Tanu memejamkan matanya saat Nikhil masuk.
Dia merasa senang mengira kejadian ini akan membuat Abhi semakin memperhatikannya lagi.
Nikhil menyentuh tangannya Tanu.
Tanu " Tetaplah kau bersamaku.
Nikhil " Aku ingin selalu bersamamu,tapi kau
Tanu membuka matanya , dia kaget melihat Nikhil.
Tanu " Kau
Nikhil " Ya aku.
memangnya Siapa lagi.
Tanu " Kalau ada yang melihatmu disini,maka
Nikhil " Biarkan saja mereka melihat kita..

Aku langsung datang kemari setelah mendengar kabarmu.
Aku tidak punya siapa2 lagi selain kau bersama anak kita.
jangan bermain2 saat kau telah mengandung anakku ini.

Abhi bicara dengan dokter.
Abhi " Kapan kami boleh membawa Tanu pulag dok.
Dokter " Dia masih pingsan.
Kau bisa membawanya pulag setelah dia pulih kembali.
Abhi " Mari kita lihat kondisinya.

Tanu " Kumohon pergi lah dari sini.
Nikhil " Aku tidak akan pergi kemanapun.
Bayiku membutuhkan aku.
Tanu panik melihat Abhi membuka pintu , diapun masuk kedalam.

Abhi melihat Tanu ketakutan diatas tempat tidurnya.
Abhi " Ada apa Tanu
.kenapa kau terlihat ketakutan.
Tanu " Bawa aku pulag sekarang juga Abhi.
Abhi " Baiklah,tapi setelah dokter memeriksa kondisimu dulu.

Bulbul berfikir, " kenapa pacar Tanu belum muncul juga sampai sekarang. " .Bulbul lalu melihat ada sepatu dibawah gorden.
Bulbul " Kak,dia telah bersembunyi disebalik gorden.
jangan lihat kesana,nanti dia bisa pergi.
Nikhil keluar saat dokter memberitahu bahwa Tanu telah boleh dibawa pulag.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 314

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 313 by Yohana Sitorus"