Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 306 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 306 by Yohana Sitorus
Pragya " Aku tidak bisa mengenalimu.
Bulbul,Abhi bersama Purab ada disini.
Bulbul kaget.
Bulbul " Kita harus segera menyelesaikan tugas ini.
Kau jangan tegang.
Ronnie menghampiri mereka , dia penyamaran sebagai pria Gujarat.
Bulbul lalu menutupi kepala Pragya menggunakan selendang milik Ronnie.
Bulbul " Ikutilah aku.

Nenek berdo'a untuk keberhasilan Pragya bersama Bulbul.
Indu " Aku tidak menyangka kau bisa berubah secepat ini.
Kau tidak pernah menceritakan apapun lagi kepadaku.
Nenek Indu mengemasi semua barangnya.
Nenek " dengarkanlah aku
Duduklah.
Indu " Kau menyembunyikan semuanya dariku.
Aku akan kembali ke Bhatinda.
Nenek " Bukan seperti itu.
Hal besar yang telah lama kutunggu2 akan terjadi hari sekarang.
Setelah itu aku akan beritahu semuanya padamu.
Mithali menguping pembicaraan mereka.

Pragya,Bulbul,Ronnie,Abhi bersama Purab berada didalam lift yang sama.
Ronnie menghalangi saat Abhi akan melihat wajah Pragya yang ditutupi selendang.
Abhi " Sepertinya aku pernah melihat wajahmu disuatu tempat.
Wajahmu itu seperti musuhku.

Ronnie " jangan kau sentuh dia.
Kau harus menikahinya kalau kau sampai menyentuhnya.

Purab melihat kumis palsu Bulbul lepas.
Purab " Berhenti.
Pragya bersama Bulbul berusaha menghindar.Purab berhasil menghentikan mereka ditempat yang sepi.

Purab " Apa yang kau lakukan bersama wanita ini(Pragya).
Apa Kalian bekerjasama untuk melawan Abhi.
Bulbul " Aku bisa jelaskan.
dengarkanlah aku dulu.
Purab " Apa Kau akan berbohong lagi padaku.
Aku akan mengatakan yang sebenarnya pada Abhi.
Bulbul " jangan Purab.
jangan beritahu kakak ipar.
dengarkanlah dulu penjelasanku.
Purab " Wanita ini telah mengkhianati semua orang lalu kau mendukungnya.
Aku harus beritahu Abhi sekarang.
Bulbul " jangan.
dengarkanlah aku dulu.
Purab " Tolong Lepaskan tanganku.
Purab menepis tangannya Bulbul,Bulbul terbentur dinding.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 307

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 306 by Yohana Sitorus"